Sempat Putus, Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan. Dipersembahkan untuk Almarhum sang Ayah

Nikita Willy dilamar

Kabar gembira datang dari Nikita Willy. Pada 29 Juni silam, dia berulang tahun yang ke-26. Ternyata penambahan umur ini membuat Nikita berani mengambil keputusan serius tentang hubungannya. Dia memang sudah beberapa tahun pacaran dengan Indra Priawan, anak pemilik Blue Bird Group yang terkenal. Keduanya sempat putus dan saling menjauh. Tetapi, ternyata mereka menjalin hubungan lagi dan memutuskan untuk lamaran.

Advertisement

Kabar mengejutkan ini membuat orang-orang di sekitar Nikita bahagia. Sayangnya sang ayah nggak bisa ikut merayakan langsung. Tetapi, bukan berarti Nikita melupakan ayahnya. Yuk simak selengkapnya!

Baru-baru ini, Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan. Mereka sudah pacaran selama tiga tahun meski sempat putus

Pada Selasa (30/6), Nikita mengunggah foto dirinya saat memakai cincin berlian yang indah. Ternyata cincin itu adalah pemberian sang kekasih, Indra, yang sudah melamarnya tiga hari sebelumnya. Nikita mengiyakan lamaran tersebut. Mereka memang sudah pacaran selama tiga tahun dan menjalani berbagai kenangan indah bersama. Dilansir dari Kompas, Nikita sempat putus dengan Indra karena nggak diperbolehkan ayahnya untuk pacaran. Setelah sang ayah meninggal, Nikita pun menjalankan wasiat sang ayah untuk nggak berpacaran. Namun bukan berarti mereka nggak bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Nikita menghadiahkan momen lamaran ini untuk ayahnya yang berulang tahun. Sungguh sayang, sang ayah belum lama meninggal dunia

Nikita dan ayahnya via www.instagram.com

Melalui Instagram Story, Nikita mengunggah kenangan bersama almarhum ayahnya, Hendry Willy Syam. Sang ayah baru saja meninggal pada 6 Mei 2020 akibat penyakit jantung. Nikita pun sangat sedih. Apalagi tahun ini dia nggak bisa merayakan ulang tahun ayahnya seperti tahun lalu. Tetapi, Nikita nggak kehabisan akal. Dia mempersembahkan momen lamarannya yang berharga untuk sang ayah yang sudah berada di surga. Dia juga menyampaikan perasaan rindunya.

Kabar lamaran Nikita dan Indra membuat warganet ikut bahagia. Sejumlah artis mengucapkan selamat pada keduanya

Komentar di Instagram via www.instagram.com

Banyak penggemar Nikita dan sesama artis yang mengucapkan selamat. Beberapa di antaranya adalah Jessica Iskandar, Tasya Kamila, dan Luna Maya. Mereka gembira saat mendengar kabar Nikita sudah dilamar Indra. Berbagai komentar positif pun membanjiri unggahan Nikita di Instagram.

Semoga Nikita dan Indra bisa mempersiapkan pernikahan mereka dengan lancar. Mereka belum memberitahu kapan akan menikah. Sebagian orang memperkirakan kalau waktunya masih lama, sebab saat ini pandemi corona masih mengkhawatirkan. Semoga kondisinya sudah membaik saat Nikita dan Indra menikah kelak. Selamat ya untuk lamarannya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE