Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Anak Keempat, Minta Doa Kesembuhan sang Putra dari Warganet

Oki Setiana Dewi gelar akikah

Beberapa waktu yang lalu, artis sekaligus kakak dari YouTuber Ria Ricis, Oki Setiana Dewi melahirkan anak keempatnya. Dalam suasana bahagia tersebut Oki sempat merasakan sedih karena harus terpisah dengan sang anak. Rupanya sang anak memiliki masalah kesehatan.

Advertisement

Kabarnya bayi yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah itu masih mengenakan selang hidung sebagai alat bantu pernafasan karena mengalami Transient Tachypnea of Newborn (TTN). Meski dalam kondisi tersebut Oki Setiana Dewi dan sang suami baru saja menggelar acara akikah untuk anak bungsunya. Acara syukuran tersebut diabadikan lewat foto-foto yang diunggah Oki di laman Instagram pribadinya.

Setelah diperbolehkan pulang ke rumah, Oki Setiana Dewi gelar akikah anak bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya, mereka baru saja selesai menggelar acara akikah untuk Sulaiman. Hal ini diketahui dari unggahan di laman Instagram pribadi Oki. Dalam unggahan tersebut terlihat Oky dan Ory serta anak-anaknya yang lain serasi mengenakan pakaian putih dengan latar dekorasi warna yang senada.

Advertisement

Dalam unggahan tersebut pula Oki menunjukan kebahagiaannya karena untuk pertama kalinya bisa berkumpul dengan keluarga besar bersama dengan putra bungsunya. “Family.. where life begins and love never end. Pertama kalinya foto keluarga lengkap di tasyakuran aqiqoh baby Sulaiman,” tulis Oki. Selain mengungkapkan rasa bahagianya, dalam kesempatan itu pula Oki meminta doa dari masyarakat dan warganet untuk kesembuhan sang putra yang masih dalam kondisi sakit.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio meminta doa untuk kesembuhan baby Sulaiman yang kini masih menggunakan alat bantu pernafasan

Meski berada di tengah kebahagiaan momen akikah, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio masih khawatir dengan kondisi Sulaiman. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Sulaiman masih mengenakan alat bantu pernafasan karena mengalami masalah pernapasan yang disebut Transient Tachypnea of Newborn (TTN). Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama sejak bayinya lahir. Selain itu, Oki juga menceritakan kalau sang anak masih belum bisa menangis kencang sebagaimana bayi pada umumnya. “Sulaiman belum bisa terdengar kencang tangisannya. Jadi kita enggak tau kapan dia laper, kapan dia apa, kan enggak tahu. Itu menjadi tantangan saya untuk disiplin,” tutur Oki dalam sebuah wawancara dengan Starpro.

Selain itu, Oki juga menceritakan soal tantangan dan perbedaan merawat bayi yang sakit dan menggunakan selang. Menurut Oki tantangannya terletak pada harus mengganti pokpok dan dan mengganti saturasi oksigen. Kendati demikian, Oki terlihat tegar dan nggak berhenti berdoa untuk kesembuhan sang buah hati. Bahkan ia juga meminta dukungan dan doa dari semua orang. “Kalau ditanya kapan lepas selang, mohon doanya aja. Kalau sudah lepas selang lagi berarti semuanya sudah pulih,” pungkas Oki.

Wah semoga saja Oki Setiana Dewi dan Ory Vitro bisa terus sabar mengurus sang anak. Semoga juga Sulaiman segera sembuh ya. Aamiin

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE