Umumkan Kehamilan yang Keempat, Oki Setiana Dewi Kejar Gelar Doktor Sebelum Melahirkan

Oki Setiana Dewi hamil anak keempat

Kehamilan adalah hal yang paling ditunggu oleh sebuah keluarga. Meski telah memiliki banyak pengalaman melahirkan, kehamilan baru selalu menjadi doa dan harapan baru bagi keluarga. Hal yang sama juga terjadi pada Oki Setiana Dewi yang baru mengumumkan kehamilan keempatnya.

Advertisement

Seperti kita tahu, kakak dari YouTuber kondang Ria Richis ini telah memiliki 3 anak sebelumnya. Meski begitu di kehamilan keempat ini, Oki Setiana Dewi masih merasakan hal yang spesial. Penasaran? Yuk langsung simak aja berita selengkapnya di bawah ini.

Lewat Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi baru-baru ini mengumumkan kehamilan keempatnya

Aktris Oki Setiana Dewi kembali menjadi sorotan publik setelah ia mengumumkan kehamilan keempatnya. Pengumuman ini diketahui dari unggahan Oki di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, kakak dari YouTuber Ria Richis ini mengenakan pakaian syar’i dan nggak memperlihatkan bahwa ia sedang mengandung buah hati keempatnya.

Selain mengunggah foto tersebut, Oki juga menulis renungannya tentang karunia Tuhan yang telah diberikan kepadanya. Ia mengucap syukur masih dipercaya untuk merawat kegita anaknya. Baru setelah itu Oki mengumumkan kehamilan keempatnya dari pernikahan dengan Ory Vitrio pada tahun 2014 silam. “Alhamdulillah.. , Allah memberikan amanah lagi di rahim saja. Abang Ibrahim mau punya adik lagi, insyaAllah. Fabiayyi aala irobbikuma tukadziban.., Doain ya , sahabat,” tulis Oki meminta Doa

Advertisement

Menariknya, Oki berambisi untuk mengejar promosi gelar doktor sebelum ia melahirkan anak keempatnya

Oki sedang berkuliah via www.instagram.com

Berbeda dengan kehamilan-kehamilan sebelumnya, di masa mengandung keempat ini Oki sedang mengejar harapan dalam kehidupannya. Diketahui, Oki kini sedang menyusun disertasinya untuk gelar doktor dan berambisi untuk segera lulus sebelum melahirkan anak keempatnya.

Ambisi Oki yang ingin segera lulus dan mendapat gelar S3 sangat berdasar sebab setelah melahirkan, Oki pasti fokus mengurus anaknya dan pendidikannya sedikit terhambat. “Sahabat, doakan agar saya bisa maju untuk segera ujian pendahuluan.. agar bisa segera promosi doktor sebelum melahirkan anak ke 4 ini, Aamiin.. Udah kebayang, kalau nanti punya baby, akan fokus ke baby saja selama beberapa waktu. Jadi harus bisa selesai dalam beberapa bulan ini. Aamiin. doakaaan ya sahabat,” tulis Oki.

Pengumuman Oki sontak saja mendapatkan doa dari segenap penggemar dan warganet

Advertisement

Doa Warganet via www.instagram.com

Pegumuman kehamilan keempat Oki sontak membuat heboh warganet. Nggak sedikit para penggemar maupun warganet yang mendoakan rencana lulus Oki dan kelancaran kehamilannya. Bahkan ada warganet yang mendoakan semoga anak yang lahir cerdas dan menurut pada kedua orang tuanya.

Ya sekali lagi selamat ya Oki Setiana Dewi dengan pengumuman kehamilan keempatnya. Semoga semua yang direncanakan bisa tercapai dan sehat sampai hari melahirkan nanti.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE