Olla Ramlan Beri Penjelasan Setelah Gugat Cerai Aufar Hutapea

Kabar retaknya rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sebelumnya memang beberapa kali mencuat. Namun, baik Olla maupun Aufar selalu membantah hal tersebut. Baru-baru ini, Olla Ramlan dikabarkan menggugat cerai Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Advertisement

Hal ini, disampaikan oleh kuasa hukum Olla Ramlan yaitu, Juan Felix Tampubolon. Ia mengatakan Olla Ramlan telah mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, (23/3) lalu.

Setelah kabar perceraiannya mencuat, Olla Ramlan kemudian angkat bicara. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian serba putih lengkap dengan caption yang menjelaskan tentang kondisi rumah tangganya.

Pada unggahan Instagramnya, Olla Ramlan menjelaskan bahwa ia dan Aufar tetap berhubungan baik hingga kini

Advertisement

Kabar retaknya rumah tangga Olla dan Aufar sebenarnya sudah terdengar sejak lama. Namun, pasangan ini selalu saja membantah perihal tersebut. Setelah resmi menggugat cerai Aufar baru-baru ini, Olla akhirnya angkat bicara melalui unggahan Instagram miliknya.

Olla menjelaskan bahwa ia dan mantan suami sudah sepakat untuk bercerai. Meskipun memutuskan untuk bercerai, Olla dan Aufar masih tetap berhubungan baik.

Advertisement

“Saya merasa tidak ada hari atau cara yang tepat untuk membagikan ini, tetapi yang bisa saya katakan bahwa saya dan Aufar  masih berhubungan baik. tulis Olla Ramlan pada unggahan Instagramnya @ollaramlan, Kamis (24/3).

Ia juga berharap proses perceraian yang berjalan bisa dilalui dengan lancar dan damai, serta menghasilkan keputusan yang terbaik untuk keduanya.

Kita ingin bisa melalui tahapan ini dengan lancar dan damai. Semoga hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua dan keluarga,” lanjut Olla.

Olla Ramlan juga berharap agar nantinya tidak ada komentar negatif tentang mereka

Penjelasan Olla Ramlan Soal Gugat Cerai Aufar Hutapea

Olla Ramlan berharap tidak ada komentar negatif tentang mereka | Credit: Instagram @aufar.hutapea

Pada unggahannya tersebut, Olla juga berharap agar masyarakat tidak berspekulasi atau memberikan komentar negatif tentang mereka.

“Ini adalah waktu yang sulit bagi kami, oleh karena itu kita sangat berharap agar tidak ada komentar yang tidak menyenangkan atau kabar burung.” tulis Olla Ramlan.

Di akhir unggahannya, keduanya berharap pengertian dan dukungan dari warganet untuk bisa bangkit kembali dari masa-masa sulit ini.

“Kami mohon pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagi kami untuk bisa bangkit. Terima kasih, love, OR,” tulis Olla Ramlan mengakhiri keterangan pada unggahannya tersebut.

Sebagai informasi, dari pernikahan Olla dengan Aufar, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Sementara pada pernikahannya sebelumnya dengan Alex Tian, Olla dikaruniai anak laki-laki yang bernama Sean Michael Alexander yang kini sudah beranjak remaja.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE