Profil Aufar Hutapea, Suami Olla Ramlan yang Digugat Cerai

Nama Aufar Hutapea kini ramai diperbicangkan karena berita perceraian rumah tangganya dengan Olla Ramlan. Olla Ramlan diketahui menggugat cerai Aufar, hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon.

Advertisement

Sebelumnya, rumah tangga Aufar dan Olla jauh dari isu miring. Meskipun beberapa kali mencuat isu perceraian, tetapi ia dengan tegas membantah kabar itu. Namun kini, kabar Olla Ramlan menggugat Aufar telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya.

Aufar dan Olla menikah sejak tahun 2012 silam. Penasaran dengan sosok Aufar Hutapea seperti apa, yuk kita simak profil dan biodatanya!

Profil Aufar Hutapea

Profil Aufar Hutapea, Suami Olla Ramlan yang Digugat Cerai

Potret Aufar Hutapea | Credit by Instagram @aufar.hutapea

Aufar Hutapea memiliki nama asli Muhammad Aufar Hutapea. ia lahir pada 24 April 1986 di Jakarta. Ia merupakan anak dari pasangan Daniel Hutapea dan Tiara Ayu. Ayah Aufar diketahui seorang polisi sekaligus pengusaha.

Advertisement

Aufar merupakan lulusan S1 hukum di Universitas Tama Jagakarsa. Ia lalu melanjutkan s2 di Universitas Kristen Indonesia dengan mengambil Magister Hukum Bisnis.

Perjalanan karier Aufar Hutapea

Profil Aufar Hutapea, Suami Olla Ramlan yang Digugat Cerai

Potret Aufar Hutapea | Credit by Instagram @aufar.hutapea

Aufar bukanlah seseorang dari dunia hiburan, dirinya dikenal sebagai pengusaha di bidang kuliner. Bahkan, ia menjabat sebagai Ketua di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Tak hanya itu, Aufar juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum 4 SAPMA Pemuda Pancasila dan menjadi anggota di Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau KADIN Nasional.

Advertisement

Menikah dengan Olla Ramlan sejak 2012

Profil Aufar Hutapea, Suami Olla Ramlan yang Digugat Cerai

Potret Aufar dan Olla Ramlan | Credit by Instagram @aufar.hutapea

Sebelum menikah dengan Olla Ramlan, Aufar adalah rekan bisnis dari ayah Olla yang merupakan seorang pengusaha di bidang batu bara. Keduanya pun lantas menjalin hubungan kerja sama.

Lalu pada 20 Desember 2012, Aufar resmi mempersunting Olla menjadi istrinya dengan memberikan mas kawin berupa uang tunai 360 juta, set perhiasan, seperangkat alat sholat, dan juga sebuah rumah mewah untuk Olla.

Pernikahan keduanya pun kini telah dikaruniai dua orang putri yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Sebelumnya, rumah tangga Aufar dan Olla jauh dari isu miring. Keduanya terlihat harmonis dan tidak ada tanda-tanda akan berpisah.

Namun, akhir-akhir ini rumah tangga mereka kerap mendapat isu tak mengenakan. Hal tersebut dikarenakan Olla telah menghapus nama Aufar di bio Instagram-nya.

Ditambah lagi dengan pernyataan Olla sewaktu menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa dirinya sedang merasa lemah, terluka, dan harus menjadi kuat untuk dirinya sendiri. Hal tersebut semakin membenarkan adanya isu perceraian di pernikahan Aufar dan Olla.

Kini, kabar Olla Ramlan yang menggugat cerai suaminya sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE