Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Saling Beri Ucapan 9 Tahun Pernikahan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saling memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka yang menginjak usia 9 tahun. Keduanya membagikan ucapan tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram mereka masing-masing. Olla Ramlan membagikan foto keluarga kecil mereka, sementara Aufar membagikan foto bersama sang istri.

Advertisement

Momen harmonis ucapan 9 tahun pernikahan ini seolah menampik isu yang santer beredar bahwa rumah tangga keduanya tengah retak. Isu keretakan rumah tangga mereka sudah beredar beberapa waktu lalu, respons keduanya pun tak pernah menyatakan kebenaran atas isu tersebut. Mereka selalu memohon doa terbaik untuk rumah tangga mereka saat di hadapan media.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea berbagi ucapan perayaan 9 tahun pernikahan

Olla Ramlan dan keluarga | Credit IG @ollaramlan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampak kompak membagikan ucapan rayakan 9 tahun pernikahan. Olla Ramlan mengunggah potret keluarga kecil mereka, lengkap dengan ketiga anaknya. Dalam keterangan foto yang diunggah Olla di akun Instagram pribadinya tersebut, ia menuliskan selamat atas umur pernikahannya dengan sang suami memasuki ke 9 tahun.

Happy Nine Year,” tulis Olla Ramlan, dikutip melalui Instagram @ollaramlan pada (21/12/21)

Advertisement

Tak hanya sang istri, Aufar Hutapea pun membagikan fotonya bersama Olla Ramlan disertai ucapan yang romantis. Aufar secara khusus memberikan ucapan 9 tahun pernikahan mereka untuk Olla Ramlan. Hal ini terbukti melalui ucapan yang ditulis oleh Aufar Hutapea.

happy anniversary istriku,” tulis Aufar Hutapea yang juga membubuhkan emoticon hati.

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat diterpa isu perceraian

Advertisement

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan | Credit: IG @aufar.hutapea

Kehidupan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Rumah tangga keduanya mulai diisukan retak paska Olla Ramlan menghapus nama Aufar di akun Instagramnya. Namun, hal tersebut dibantah oleh Olla Ramlan, menurutnya menghapus dan tidak menghapus nama suaminya di akun Instagram merupakan hak pribadinya dan bukan berarti mencerminkan keretakan rumah tangga.

Selain itu, Aufar Hutapea pun mengaku mengetahui bahwa Olla Ramlan menghapus namanya dari username  akun Instagram pribadinya. Aufar pun mengaku bahwa ia tak masalah dengan apa yang dilakukan sang istri. Bahkan, keduanya pun kompak memohon doa yang terbaik untuk kehidupan rumah tangga mereka.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE