Rumahnya Sering Didatangi Orang yang “Ngemis”, Baim Wong Merasa Niat Baiknya Mulai Disalahartikan

Orang ngemis ke Baim Wong

Kehidupan publik figur selalu menjadi sorotan masyarakat. Apalagi setelah munculnya YouTube, masyarakat bisa melihat kehidupan para artis lebih dekat. Atas alasan tersebut nggak sedikit artis yang kemudian membuat konten bermuatan sosial.

Advertisement

Selain baik, konten bermuatan sosial sangat disenangi oleh masyarakat Indonesia. Salah satu selebritas yang merasakan dampak tersebut adalah Baim Wong. Selain mendapat dampak positif, Baim Wong juga merasakan dampak yang cukup negatif dari konten yang ia buat. Apa itu?

Baim Wong merasa khawatir dan karena banyak orang yang mulai mendatangi rumahnya untuk meminta bantuan

Sudah bukan rahasia lagi kalau Baim Wong adalah artis yang dikenal sering berbagi. Di setiap konten YouTube atau Instagram, ia sering mengunggah momen berbagi pada sesama. Namun baru-baru ini Baim Wong secara terbuka mengungkapkan pikiran dan kekhawatirannya dari dampak konten sosialnya.

Dalam wawancara tersebut Daniel menanyakan apakah ada kekhawatiran Baim ketika membantu orang tak dikenal. Baim Wong bersama sang istri pun menjawab bahwa mereka mulai merasa khawatir, takut dan nggak nyaman saat membantu orang yang nggak dikenal. Semua ini terjadi karena banyak orang yang nekat datang ke rumahnya untuk meminta bantuan. Dalam perbincangan tersebut Baim Wong bercerita bahwa ia terpaksa mengusir orang yang datang ke rumahnya. Hal ini dilakukan karena orang-orang tersebut menggangu Baim Wong dan memaksa masuk ke dalam rumahnya.

Advertisement

Apalagi sekarang orang-orang yang meminta bantuan kepadanya udah bawa nominal. Padahal Baim lebih suka berbagi tanpa diminta

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano via www.youtube.com

Apalagi sekarang orang-orang yang meminta bantuan kepadanya justru udah membawa nominal. Hal itu semakin membuat Baim nggak nyaman karena ia justru akan lebih tergerak membantu orang lain tanpa diminta apalagi dengan membawa nominal yang sudah ada. Tapi terkadang rasa ingin menolong seseorang itu memang nggak bisa ditahan. Ada yang akhirnya dibantu oleh Baim ada pula yang pulang dengan tangan kosong. Karena Baim ingin menunjukkan bahwa “mengemis” ke rumahnya bahkan sampai diikutin ke mana-mana itu bukanlah sesuatu yang benar.

Bukan berarti Baim nggak mau berbagi kebaikan ya. Tapi cara orang-orang yang meminta itu yang disorot Baim. Apalagi sampai mendatangi rumahnya yang merupakan bagian dari privasi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE