berbagi

Cara Sederhana untuk Sedekah ke Sesama. Kata Siapa Sedekah Itu Ribet dan Makan Waktu?

Nggak perlu nunggu kaya raya untuk bisa sedekah dan berbagi ke sesama. Cukup lakukan hal sederhana ini aja~

Rumahnya Sering Didatangi Orang yang “Ngemis”, Baim Wong Merasa Niat Baiknya Mulai Disalahartikan

Dikenal dengan aksi bagi-bagi rezeki, Baim Wong nggak menyangka jika kebaikannya berdampak pada “ruang privasi”-nya sendiri

#DitemaniHipwee Surat Terbuka untuk Pencipta Semesta, Ciptaan Semesta, dan Kita

Doaku kutuangkan dalam tulisan untuk-Mu dan semesta. Semesta segeralah kau memulihkan dirimu.

Bangga sang Putri Tebar Kebaikan dengan Cara Sederhana, Hotman Paris Ajak Publik Lakukan Hal Serupa

Pesan makanan lewat aplikasi lalu diberikan pada sang driver ojol, kebaikan seperti ini udah ada challenge-nya, lo. Yuk ikutan berbagi!

17 Percakapan Lucu sama Orangtua yang Pasti Pernah Kamu Alami. Chat Grup Keluarga sih Paling Kocak~

Dibaca sampai habis, ya. Isinya kayak percakapan kita sama orang tua di rumah. Ngewakilin banget sih ini~

Sharing Nggak Pernah Bikin Miskin. Fakta-fakta Ilmiah Ini Akan Menjelaskannya

Berbagi pada sesama memicu tubuh untuk mengeluarkan hormon oksitosin. Apa tuh manfaatnya?