Namanya kian dikenal, Lucinta Luna makin eksis di media sosial. Penyanyi dangdut yang mengklaim tarif endorse dirinya mahal ini pun sering membuat gebrakan baru, baik di Instagram maupun tayangan televisi. Yup, nama Lucinta memang nggak lepas dari gosip, sensasi dan pemberitaan bombastis.

Kini, ia telah memiliki pacar baru bernama Abas, di mana sebelumnya kisah asmaranya pupus bersama pria asal Filipina. Publik pun menerka-nerka, siapa sih sosok Abas yang ke mana-mana menemani Lucinta ini. Kemudian, baru-baru ini muncul identitas asli Abas, yang dibongkar salah satu akun yang nggak diketahui namanya. Sebenarnya, siapa sih Abas ini?

Belakangan, Lucinta memang sedang berbunga-bunga karena punya pacar Baru. Gimana, cocok nggak menurutmu?

Lucinta via www.instagram.com

Advertisement

Seolah nggak peduli dengan omongan orang yang mempertanyakan identitasnya bersama sang pacar, Lucinta tetap menikmati setiap momen indah bersama Abas. Instagram-nya yang selalu dipenuhi ribuan komentar negatif pun nggak membuat mereka berdua bergeming, namun justru sebaliknya. Mungkin ini yang dinamakan jatuh cinta, sehingga omongan orang pun nggak ada apa-apanya.

Secara tiba-tiba, muncullah komentar seorang warganet yang membongkar identitas asli Abas. Wah, nggak takut dimarahin Lucinta nih?

Lucinta via www.instagram.com

Dikabarkan bernama asli Ester dan pernah tinggal di Cinere, Abas dan Lucinta sendiri belum angkat suara. Alih-alih kaget, warganet justru biasa saja karena katanya sudah menebak dari awal bahwa Abas merupakan seorang wanita. Entah komentar ini benar atau nggak, yang jelas publik semakin yakin bahwa hubungan Lucinta dan Abas ini bukan hubungan asmara biasa.

Tanpa perlu kepo berlebihan, yuk introspeksi diri masing-masing saja, guys! Mumpung bulan puasa, di mana segala hal baik makin dilipat gandakan pahalanya 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya