Pakaian Salat Anaknya Dikomentari dari Atas sampai Bawah, Inul: yang Penting Mau Salat Dulu

Pakaian salat anak Inul

Juri sekaligus pendangdut senior Inul Daratista kembali menjadi sorotan publik. Setelah beberapa waktu menjadi perbincangan karena video TikToknya dengan sang suami, kini gilaran anaknya yang jadi perhatian. Memang selalu ada saja hal menarik dalam kehidupan keluarga Inul.

Advertisement

Istri Adam Suseno tersebut kini tengah melakukan gerakan social distancing, mengikuti instruksi pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Dalam masa social distancing tersebut, Inul terlihat semakin dekat dengan keluarga.

Keluarga pedangdut Inul Daratista kini sedang ikut melakukan gerakan social distancing. Mereka berdiam diri di rumah sambil melakukan aktivitas yang mendekatkan keluarga

Keluarga inul via www.jagodangdut.com

Saat ini pedangdut senior Inul Daratista tengah menjalankan gerakan ‘dirumah aja’ yang dikampanyekan pemerintah. Gerakan tersebut ditujukan untuk mengurangi penyebaran virus corona. Inul terlihat sering memperlihatkan kegiatan keluarganya saat melakukan gerakan ‘dirumah aja’. Baru-baru ini Inul mengunggah foto sang buah hati yang tengah beribadah di laman Instagram pribadinya.

Inul mengunggah foto sang anak yang sedang beribadah dan menulis sisi positif dari melakukan isolasi di rumah

Anak Inul Daratista beribadah via www.instagram.com

Inul mengunggah foto sang anak yang sedang beribadah. Foto tersebut memperlihatkan Ivan yang sedang salat dan mengaji. Potret tersebut di ambil secara diam-diam. Dalam unggahan tersebut Inul juga menulis “Masyaa Allah ‘tabarakallah. Hartaku yg berharga cuma bocah ini. Kami ber-3 di rumah sangat menyenangkan, bisa jamaah bareng dan lihat anak tekun ibadah”.

Advertisement

Di samping itu, Inul juga mengatakan bahwa dengan social distancing ia bisa memantau anak belajar, memasak untuk suami dan waktu dekat bersama. Inul juga berdoa agar wabah virus segera berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.

Nggak disangka, unggahan tersebut menuai komentar warganet yang mempermasalahkan pakaian sang anak saat beribadah

Komentar Netizen via www.instagram.com

Melihat unggahan tersebut, berbagai tanggapan dari warganet muncul. Banyak warganet yang memberi pujian bagi Ivan yang mau belajar ibadah. Selain mendapat pujian beberapa warganet juga mempermasalahkan pakaian yang dikenakan Ivan dalam foto.

Advertisement

“Mba sarungnya kurang ke atas, harusnya di mata kaki,”, “bun kok nggak dikasih kopiah?” komentar-komentar tersebut langsung ditanggapi Inul. Menurut Inul, anaknya sedang dalam proses belajar. Baginya yang terpenting adalah sang anak mau salat dulu. Untuk urusan pakaian dan lainnya bisa perlahan diterapkan.

Semoga Ivan bisa menjadi anak yang sholeh ya. Namanya belajar, memang banyak hal yang harus diperbaiki perlahan 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE