belajar

Belajar Apapun Cukup dengan 20 Jam. Penasaran Gimana Caranya? Yuk Simak!

gimana, cuma dengan meluangkan 1 jam setiap hari selama 20 hari kamu udah punya skill baru lho.

5 Hal Ini Dapat Meningkatkan Kualitas Belajarmu. Simak Yuk!

Belajar adalah proses yang tidak instan. Simak 5 hal yang dapat membantu agar kualitas belajar dapat meningkat dan lebih mudah memahami materi!

14 Kebiasaan Aneh yang Membuat Otak Cerdas. Cegah Pikun di Masa Muda!

Coba deh pindah posisi jam tanganmu dari tangan kiri ke tangan kanan 😀

Cara Menjahit Baju Tanpa Mesin Jahit. Cuma Modal Jarum dan Benang

Setelah bisa menjahit pakaian yang robek, keterampilan ini juga layak dipelajari

Benarkah Cap Pintar Hanya Untuk Matematika dan Sains? Bagaimana Dengan Bidang Lain?

Berbeda dalam bidang itu tak masalah karena yang terpenting adalah bersama dalam kesuksesan.

7 Tingkah Menggemaskan Anak Artis saat Belajar Puasa. Gempi juga Penasaran Nyobain, lo!

Ada yang memang diajarkan, ada pula yang atas kemauan sendiri. Momen makan sahur mereka bikin gemes!

Mantap dengan Keyakinan yang Dianut, 11 Artis ini Ternyata Pernah Belajar Banyak Agama, lo!

Memperkokoh toleransi, para artis ini nggak membatasi diri untuk mengenal kepercayaan di luar agama yang mereka anut. Keren!

10 Pengetahuan Ringan yang Nggak Banyak Orang Tahu. Sepele sih, tapi Jangan Dianggap Nggak Penting!

Hal-hal sepele begini nih yang jadi nilai plus kita di kehidupan sosial~

5 Cara Meningkatkan Efektivitas Belajar Anak di Rumah Bersama Orangtua Saat Pandemi Covid-19

Karena saat belajar di rumah tidak hanya menjadi tanggung jawab anak semata, orangtua juga perlu berperan dalam keefektifan pembelajaran.

LOAD MORE