Tak Lagi Berstatus Anggota Kerajaan, Pangeran Harry Tepergok Naik Kereta dan Bawa Barang Sendiri

Pangeran Harry naik kereta

Beberapa waktu lalu Inggris cukup dikejutkan dengan pengumuman atas pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan Markle dari anggota senior Kerajaan Inggris. Nggak cukup dengan “mendobrak” sejumlah aturan, pasangan ini mencoba untuk melakukan hal yang lebih mengejutkan lagi dengan keputusan mereka untuk hidup mandiri. Dan Ratu Inggris pun merestui keputusan Pangeran Harry dan Meghan.

Advertisement

Dengan keputusan tersebut, tentu kehidupan keduanya akan mulai berubah secara perlahan. Salah satunya dengan layanan yang mereka dapatkan. Baru-baru ini, Pangeran Harry terlihat menaiki kendaraan umum saat dirinya menuju Britania Raya. Dalam foto tersebut, Pangeran Harry terlihat sebagai warga “biasa”.

Pangeran Harry diketahui naik kereta menuju kampung halamannya, Inggris, dan membawa sendiri barang-barangnya

naik kereta dan bawa barang sendiri via www.instagram.com

Setelah melepas status sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk tinggal di Kanada bersama buah hati mereka, Archie. Mereka berjanji untuk membagi waktu antara Kanada dan Inggris. Sehingga bukan hal aneh lagi jika Pangeran Harry ataupun Meghan terlihat bolak-balik Inggris-Amerika.

Baru-baru ini, Pangeran Harry tepergok di Stasiun Waverley, Skotlandia, seorang diri. Kedatangan Pangeran Harry ke Britania Raya untuk menghadiri sejumlah acara. Ia baru aja terbang dari Amerika menggunakan pesawat komersil dan melanjutkan perjalanannya denan kereta. Ia terlihat tanpa pengawalan bahkan membawa barang-barangnya sendiri. Pangeran Harry menenteng pakaiannya dan membawa tasnya sendiri. Padahal sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan biasa menaiki jet pribadi.

Advertisement

Setelah memutuskan untuk keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang terlihat lebih santai dan “menikmati hidup”

hidup lebih kasual dan nggak lagi tertekan via www.instagram.com

Sejak mengejutkan publik beberapa waktu dengan mengumumkan pengunduran diri mereka, Pangeran Harry dan Meghan memang menjalin kehidupan yang lebih kasual dan sedikit tekanan. Seperti yang diketahui, ketika mereka menjadi bagian dari anggota senior Kerajaan Inggris, pasangan ini memang harus mengikuti sejumlah aturan dan juga menjalankan tugas-tugas penting. Kini, Pangeran Harry dan Meghan terlihat lebih menikmati hidup sebagai warga biasa. Sepertinya lebih terlihat bahagia ya~

Meski pengunduran diri mereka menimbulkan polemik, namun nggak sedikit yang menunjukkan dukungan bagi pasangan yang ingin hidup mandiri ini. Semoga benar-benar membawa kebahagiaan ya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE