Dibandingkan dengan Pangeran Mateen yang Digilai Banyak Cewek, Kaesang Merespons Santai

Pangeran Mateen vs Kaesang

Belum lama ini, warganet Indonesia mempunyai seorang idola baru yang ganteng. Dialah Pangeran Abdul Mateen, anak ke-10 atau putra ke-4 dari Sultan Brunei Darussalam. Sosoknya pertama kali viral saat menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu yang lalu. Ketampanan dan kegagahannya pun dibuat menjadi video TikTok dan langsung tersebar luas.

Advertisement

Dampaknya, banyak cewek Indonesia yang terpesona oleh Pangeran Mateen. Mereka pun berusaha menarik perhatian dengan meninggalkan berbagai komentar di akun Instagram cowok berusia 28 tahun tersebut. Bahkan mereka melakukan hal-hal lain yang nggak kalah mengherankan.

Banyak warganet Indonesia yang menyerang akun Instagram Anisha Isa, sosok yang dikabarkan dekat dengan Pangeran Mateen

Pangeran Mateen dan Anisha via www.instagram.com

Keluarga Anisha tampak dekat dengan keluarga Pangeran Mateen. Nggak heran kalau keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan mengunggah foto-foto bareng. Rupanya, ini membuat sebagian warganet Indonesia terbakar cemburu. Mereka pun membanjiri akun Instagram Anisha dengan berbagai komentar.

Ada yang memuji kecantikan dan kehebatan Anisha, sebab dia adalah lulusan universitas ternama di Inggris dan sudah mempunyai bisnis sendiri. Di sisi lain, banyak cewek yang melontarkan komentar bernada negatif dan jahat pada Anisha. Sampai-sampai akun Instagram Anisha yang tadinya dibuka untuk publik diubah menjadi privat. Waduh, sampai segitunya ya dampak para penggemar Pangeran Mateen!

Advertisement

Selain itu, pesona Pangeran Mateen juga dibandingkan dengan Kaesang. Muncul video TikTok yang viral tentang mereka berdua

Seorang warganet mengunggah video perbandingan Pangeran Mateen dan Kaesang. Dia menambahkan caption bernada menyindir. Kaesang disebut sebagai anak tukang mebel yang suka plonga-plongo (celingak-celinguk), sedangkan Pangeran Mateen disebut sebagai anak raja. Unggahan ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

“Orang rendahan selalu menilai melalui fisik dan hal yg kasat mata… Orang berbudi akan menilai dari sesuatu yg bersifat spiritual dan prilaku yg manfaat bagi orang lain… Itu beda…” komentar @P_Eneste.

“Mon maap andini, kesang jualan pisang-ayam-minuman-nasi dalem mangkok udh dimana2 itu cabangnya. Gak mau daftar jd staf cuci piring? Mayan buat nutup biaya hidup, drpd mencaci maki org yg sukses,” komentar @yiskiyisyisss.

Advertisement

Menanggapi perbandingan itu, Kaesang santai-santai aja. Dia justru numpang mempromosikan jualan karena unggahannya jadi viral

Tanggapan Kaesang via twitter.com

Walaupun dirinya sudah diejek secara nggak langsung, Kaesang tetap merespons dengan santai. Dia justru meminta maaf dan berkata akan memperbaiki diri supaya lebih baik. Tanggapannya pun menjadi viral di Twitter. Melihat peluang itu, dengan bercanda Kaesang numpang mempromosikan jualannya sendiri, “Sang Pisangnya kakak.”

Sebetulnya Kaesang dan Pangeran Mateen sama-sama memiliki keunggulan tersendiri. Yang satu anak presiden, yang satu anak sultan. Mereka juga mempunyai berbagai prestasi yang mengagumkan. Jadi daripada dibanding-bandingkan, lebih baik didukung aja kiprahnya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE