Kabar Duka: Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Meninggal Dunia di Usia 59 Tahun

Papa T Bob meninggal dunia

Kabar duka hari ini kembali datang dari industri hiburan. Jika kamu memiliki masa kanak-kanak di tahun 90-an, mungkin udah nggak asing dengan sosok satu ini. Ya, Papa T Bob merupakan seorang pencipta lagu anak-anak yang terkenal di masanya. Berkat lagu-lagu ciptaannya, sejumlah penyanyi cilik menjadi terkenal di Tanah Air.

Advertisement

Kini, sosok Papa T Bob telah tiada. Ia dikabarkan meninggal hari ini (10/7). Papa T Bob sebelumnya diberitakan dirawat di rumah sakit akibat penyakit yang ia derita. Berikut berita selengkapnya.

Papa T Bob meninggal dunia hari ini setelah beberapa waktu lalu dirawat di rumah sakit akibat penyakit diabetes yang dideritanya

pencipta lagu anak Papa T Bob tutup usia via republika.co.id

Dilansir dari laman kumparan.com, berpulangnya pencipta lagu anak-anak tersebut dibenarkan oleh putra Papa T Bob sendiri, yaitu T Bob Vargo. Vargo menjelaskan kalau sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah. Papa T Bob meninggal di usia 59 tahun akibat penyakit diabetes yang ia derita. Beberapa waktu lalu ia bahkan pernah dirawat di rumah sakit. Saat itu, sejumlah mantan penyanyi cilik menunjukkan dukungannya agar Papa T Bob kembali sembuh. Trio Kwek-Kwek bahkan kembali “reuni” virtual dan menyanyikan salah satu lagu ciptaan Papa T Bob sebagai bentuk dukungan.

Sosok Papa T Bob memang berperan penting bagi karier sejumlah penyanyi cilik yang hingga kini masih terkenal. Misalnya Tina Toon, Joshua Suherman, dan lainnya

mengorbitkan sejumlah penyanyi cilik

Sosok Papa T Bob nggak cuma berpengaruh besar di masa kecil anak-anak 90-an tapi juga bagi sejumlah artis. Pasalnya, Papa T Bob lah yang mengorbitkan mereka lewat lagu-lagu ciptaannya. Misalnya saja lagu Joshua Suherman dengan lagu Diobok-obok, Tina Toon dengan lagu Bolo-Bolo, Trio Kwek-Kwek dengan lagu Jangan Marah, dan masih banyak lagi. Bahkan ketika para mantan penyanyi cilik ini reuni beberapa waktu lalu, Papa T Bob juga terlihat hadir.

Selamat jalan Papa T Bob, terima kasih atas karyamu yang telah membuat masa kecil kami bahagia 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE