Kocak! Parodikan Gaya Hedon Hotman Paris, Fritz Hutapea Kena Semprot sang Ayah

Parodi anak Hotman Paris

Ngomongin tentang Hotman Paris, tentu udah nggak asing lagi di telinga kita. Ya, seorang pengacara ternama dari Indonesia yang memang terkenal karena kecerdasannya menyangkut persoalan hukum. Nggak cuma itu, kehidupannya yang serba glamor juga menjadi salah satu hal yang kerap disoroti oleh publik. Bahkan saking glamornya gaya hidup pengacara fenomenal satu itu, publik sampai menciptakan peribahasa, “Di atas langit masih ada Hotman Paris”. Sebegitunya ya~

Ada satu ciri khas yang sangat menempel di sosok satu ini. Ya, cincin dengan batu permata besar dan berbagai perhiasan lain serta intonasi bicara dan posisi tangannya saat berkomunikasi dengan orang lain itulah yang menjadi gaya khas Hotman. Lucunya, baru-baru anak bungsu Hotman yang bernama Fritz kedapatan menirukan gaya khas dari ayahnya tersebut.

Setiap tampil di depan publik, Hotman ternyata memang memiliki gaya khas yang fenomenal banget!

View this post on Instagram

Coba dibuka kembali rekaman acara show Rumpi di Trans TV dengan topik "Laporan Polisi oleh Fairuz" yang tayang live senin 1 Juli 2019 jam 4 sore dimana Pembawa Acaranya Feni Rose sampai terheran heran melihat cara ketawa dari satu pasangan suami istri setelah viral Laporan Polisi yang dibuat oleh Fairuz. Mentertawakan siapa? Dan kenapa ketawa-ketawanya itu di video dan diposting dan disebarkan? Hotman dan Fairuz percaya kepada integritas sahabat saya Bapak Kapolda Metro dan juga Dir cyber, Kasubdit dan Tim Penyidik Cyber Polda Metro. Tapi kenapa menanggapi Laporan Polisi tersebut ditanggapi dengan ketawa-ketawa yang rada aneh dan disebarkan ke publik? Harap nonton video postingan pasangan tersebut yg ketawa-ketawa agar anda tahu mentertawakan siapa??

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Selain kecerdasannya saat menjadi pengacara hingga gaya hidupnya yang penuh kemewahan, ternyata Hotman Paris ini juga punya sisi menarik lagi yang bisa dikulik, lo. Coba deh perhatikan gayanya kalau lagi di depan kamera. Cincin dengan batu permata besar yang selalu menghiasi jari tangannya selalu terpampang saat Hotman berbicara dengan orang lain di depan kamera. Ini sih yang liat aja langsung merinding, ya!

Memang sih kalau buah itu jatuh nggak jauh dari pohonnya. Nah, gaya fenomenal Hotman ini ternyata diparodikan oleh anak bungsunya, Fritz Junior Hutapea. Ini sih mirip banget!

Namanya juga anak, pasti selalu ada sesuatu yang mirip dengan bapaknya. Seperti yang dilakukan Fritz ini. Duduk di samping seorang perempuan layaknya Hotman ketika sedang berada di Club atau tempat hiburan, anak bungsu pengacara konglomerat ini menirukan gaya bapaknya dengan sangat persis. Mulai dari cara duduknya, cincin yang dipakainya, sampai cara ngomongnya. Benar-benar persis! Bahkan perempuan yang berada di sampingnya tersebut juga sampai nggak kuasa buat menahan tawa melihat kelakuan Fritz tersebut.

Nah, parodinya yang viral tersebut akhirnya sampai terdengar oleh si bapak, lo. Hotman pun akhirnya mengunggah video anaknya tersebut di akun instagram pribadinya dan menanggapi kelakuan kocak anaknya tersebut. Hotman merespons kelakuan anaknya di Bali saat ia tengah susah payah bekerja di Jakarta. Entah tanggapan Hotman tersebut serius atau bercanda semata, namun warganet juga merespon kelucuan bapak dan anak tersebut. Ada-ada aja ya memang para manusia tajir melintir ini~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE