Nggak Cuma Baim Wong, 4 Artis Cowok ini Juga Parodikan Foto Kehamilan Istrinya. Ikut Buncit!

Parodi maternity shoot artis

Momen kehamilan tentu menjadi salah satu waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh siapapun yang baru saja menikah. Tak terkecuali dengan para artis papan atas Indonesia. Pada momen berharga tersebut, tak jarang mereka mengabadikan kehamilan mereka dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan melakukan maternity shoot alias potret masa kehamilan.

Advertisement

Biasanya, aktivitas itu dilakukan oleh pihak perempuan yang memang sedang dalam kondisi hamil dan ingin membagikan rasa bahagianya itu kepada semua orang. Tapi, apa jadinya ya jika yang melakukan maternity shoot ini justru malah para suami-suaminya. Geli banget deh pasti, tapi bukan berarti nggak mungkin lo. Seperti yang dilakukan para artis ini~

1. Kemunculan foto parodi Baim Wong hamil bikin heboh media sosial

Maternity shoot ala Baim Wong via www.instagram.com

Ramainya kabar parodi maternity shoot yang dilakukan oleh para artis ini berawal ketika Baim wong mengunggah foto di Instagram dengan perut buncitnya yang disamakan dengan istrinya. Seperti yang diketahui, istri Baim yang bernama Paula Verhoeven tersebut diketahui tengah memiliki kandungan yang berusia 36 minggu. Unggahan foto itu lantas diserbu oleh banyak warganet dan memberikan komentar atas tingkah lucu yang dilakukan oleh pria yang kerap disapa dengan nama ‘Bosque’ tersebut.

2. Ternyata sebelumnya juga ada beberapa artis cowok yang melakukan hal serupa lo. Tingkahnya bener-bener kocak!

Raditya DIka dengan perut buncitnya via www.instagram.com

Seperti nggak ingin kalah dengan istrinya. Saat momen kehamilan Annisa Aziza, Raditya Dika juga berpose dengan gaya yang sama. Seolah ingin menunjukkan jika dirinya juga tengah mengandung, Radit tak malu-malu dan dengan pedenya membusungkan perutnya yang hampir sama ukurannya dengan istri tercintanya. Keduanya menikah pada 5 Mei 2018 lalu, dan saat ini telah dikaruniai seorang buah hati.

3. Selain Radit, Ruben Onsu juga pernah bertingkah lucu seperti orang yang sedang hamil

Aksi konyol Ruben Onsu dan Sarwendah via www.instagram.com

Siapa sangka jika ternyata artis yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan publik tersebut juga pernah melakukan aksi konyol memaarodikan proses maternity shoot. Pada kehamilan anak keduanya, Sarwendah dan Ruben Onsu sepakat untuk melakukan pemotretan bernuansa lucu. Tak seperti pasangan pada umumnya, di foto tersebut tampak Ruben Onsu dengan gaya hamilnya. Bahkan, pose tersebut juga didukung dengan Sarwendah yang seolah-olah sedang mencium perut Ruben yang terlihat membesar.

4. Kalau Babe Cabita yang maternity shoot sih benar-benar seperti asli ya. Luwes banget nih posenya~

Lihat aja deh gimana perutnya Babe via www.instagram.com

Memiliki image sebagai seorang artis dan komedian konyol rupanya memang telah menjadi keseharian Babe Cabita. Hal itu ditunjukan saat dirinya melakukan pemotretan pada kehamilan anak pertama. Uniknya, Babe yang memang dikenal memiliki tubuh gempal dan bulat tersebut malah menunjukkan bagaimana perutnya yang besar itu kepada warganet. Seperti Sarwendah, istrinya pun kompak banget berpose tengah mencium perut buncit Babe. Lucu banget ya!

5. Meski dikenal sebagai rapper sangar, siapa sangka jika Young Lex ternyata juga bisa bertingkah konyol menirukan gaya istrinya

Advertisement

Potret kehamilan Young Lex via www.instagram.com

Tak mau ketinggalan, rapper Indonesia yang badannya dipenuhi dengan tato tersebut seolah-olah meninggalkan kesan sangarnya. Namanya sontak langsung membuat heboh warganet dunia maya setelah dirinya mengunggah foto yang memarodikan kehamilan istrinya. Nggak tanggung-tanggung, ia benar-benar totalias saat memperagakan hal tersebut. Bahkan, Young Lex juga mengumbar perutnya yang buncit bak tengah mengandung tua.

Berikut tadi adalah 5 artis Indonesia yang bertingkah kocak saat memarodikan potret kehamilan istri mereka masing-masing. Kira-kira, bakalan ada lagi nggak ya setelah ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE