Parodikan Kemesraan Marion Jola dan Pacarnya, Foto-Foto Boby Tince Ini Sukses Ramaikan Dunia Maya. Kocak!

Foto parodi Marion Jola

Dikabarkan berpacaran sejak Januari lalu, pasangan muda Marion Jola dan Julian Jacob nggak malu lagi menunjukkan kedekatan mereka di publik, terutama di media sosial masing-masing. Meski nggak tiap hari pamer kemesraan, tapi foto-foto mereka pasti bikin para penggemar ikutan baper.

Advertisement

Apalagi ketika melihat foto-foto hasil pemotretan Lala dan kekasihnya, baru pacaran aja udah semesra itu 🙂

Beberapa waktu lalu Marion Jola memamerkan kemesraannya saat melakukan pemotretan bersama sang kekasih, Julian Jacob

pas pacaran vs pas nikah via www.instagram.com

Sejak perayaan Valentine lalu, Marion Jola dan sang kekasih, Julian Jacob kompak mengunggah foto-foto mesra mereka yang merupakan hasil bidikan fotografer andalan selebritas, FD Photography. Dalam foto-foto yang mereka unggah, Lala dan Julian terlihat mesra dan romantis. Tentu saja foto-foto ini menarik perhatian publik terutama para penggemarnya.

Mesranya gaya pacaran mereka tersebut kemudian diparodikan oleh komedian Boby Tince, yang membandingkan foto pacaran Lala dengan realita setelah menikah

jauh beda via www.instagram.com

Dibalik pujian atas mesranya foto-foto Lala dan kekasih, tentu aja masih ada yang protes dengan keromantisan mereka berdua di dalam pemotretan tersebut. Apalagi mereka masih berstatus pacaran. Tapi hal tersebut justru dijadikan guyonan oleh komedian Boby Tince.

Advertisement

Melihat kemesraan mereka saat pacaran tersebut, menginspirasi Boby untuk menciptakan foto “saingan”, yaitu ketika telah menikah. Maka jadilah foto-foto saat pacaran vs setelah menikah seperti yang di atas.

Foto perbandingan inipun berhasil menghibur warganet karena emang seperti itulah realita yang terjadi. Pas masih pacaran begitu mesra dan masih bisa berdandan dan bergaya, tetapi ketika udah menikah pasti udah sibuk sama urusan dapur, sumur, sama kasur. Hihihi.

Bukan cuma warganet, Lala pun juga terhibur dengan foto-foto parodi Boby tersebut~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE