Ulang Tahun ke-51, ini Bukti Kalau Paul Rudd Berhenti Menua di Usia 30 Tahun. Nggak Berubah!

Paul Rudd ulang tahun ke-51

Pertambahan usia bagi seseorang tentu sangat berarti. Umur yang semakin bertambah tentu akan membuat pengalaman hidupnya semakin banyak dan bertambah kedewasaannya. Yang kecil akan tumbuh dewasa dan yang dewasa akan semakin tua. Namun sepertinya hal ini nggak berlaku bagi sosok figur publik satu ini.

Advertisement

Paul Rudd, merupakan salah satu artis papan atas yang bisa dibilang nggak menua. Hal tersebut terlihat dari wajahnya yang masih gitu-gitu aja selama puluhan tahun. Bahkan rekan sesama aktornya pun mengakui kalau Paul berhenti menua di usia 30 tahun.

Melalui akun Twitternya, Chris Evans mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-51 untuk Paul Rudd dengan cara yang berbeda

Chris Evan ucapkan selamat ulang tahun untuk Paul Rudd via twitter.com

Dalam cuitannya, Chris Evans mengunggah fotonya bersama Paul Rudd. Ia mengucapkan selamat ulang tahun pada pemeran Ant Man tersebut. Lahir pada 6 April 1969, Paul Rudd kini resmi menginjak usia 51 tahun. Namun bagi publik, termasuk Chris Evans, Paul sama sekali nggak menua. Pertambahan usianya seakan berhenti saat Paul Rudd menginjak usia 30 tahun. Oleh karena itulah, Chris pun bilang kalau Paul lagi merayakan usia 30 tahunnya yang ke-21 kali tahun ini.

Perbincangan warganet kalau Paul Rudd berhenti menua di usia 30 tahun bukanlah isapan jempol belaka. Ini buktinya~

bukti kalau Paul Rudd nggak menua via www.buzzfeed.com

Publik pun seakan mengamini ucapan Chris Evans. Banyak yang bilang kalau Paul adalah seorang vampir karena seakan nggak pernah tua. Mereka juga membuktikan melalui sejumlah foto Paul Rudd saat ini dan puluhan tahun lalu. Salah satu foto ini buktinya. Tahun 1999 merupakan tahun di mana Paul berusia 30 tahun. Dan tahun 2019 Paul menginjak usia 50 tahun. Namun seakan nggak ada beda antara kedua fotonya yang berjarak 20 tahun itu. Nggak terlihat kerutan-kerutan di wajahnya seperti orang-orang berusia 50 tahun pada umumnya. Bener kan?

Jadi penasaran kira-kira apa sih rahasia Paul Rudd awet muda? Jangan-jangan Paul rajin skincare-an kali ya? Hihihi. Selamat ulang tahun yang ke-51 Paul Rudd! Semoga makin sukses!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE