Rayakan Ulang Tahun Putri Sulungnya, Zaskia Mecca Kenang Momen Perdana Jadi Ibu. Sempat Baby Blues!

Pengalaman pertama Zaskia Mecca jadi ibu

Terkadang waktu yang kita habiskan tak terasa cepat berlalu. Terutama bagi para orang tua. Rasanya baru aja melahirkan sang buah hati, kini mereka udah tumbuh besar bahkan dewasa. Padahal momen saat melahirkan sang anak masih teringat jelas diingatan.

Advertisement

Hal ini pula lah yang tengah dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca. Menikah dengan Hanung Bramantyo pada 2009 silam, Zaskia pun dikaruniai buah hati pertamanya satu tahun kemudian, tepatnya pada 17 Oktober 2010. Kini, setelah 10 tahun berlalu, ternyata Zaskia masih ingat momen perdananya menjadi ibu. Berikut selengkapnya.

Di ulang tahun Sybil yang ke-10, Zaskia mengenang kembali momennya saat pertama kali menyandang status sebagai ibu. Ternyata ia pernah mengalami baby blues

Sybil ulang tahun via www.instagram.com

Kana Sybilla Bramantyo baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 kemain. Hal tersebut terlihat dari unggahan Zaskia Mecca di akun Instagramnya. Di momen ini, Zaskia kembali mengenang rasanya pertama kali menjadi seorang ibu. Melahirkan secara normal, istri Hanung ini masih ingat rasa sakitnya bahkan ingin kabur kala itu. Dan tak disangka, Zaskia pernah mengalami baby blues setelah bayi pertamanya lahir. Zaskia menceritakan kalau saat-saat awal mengurus bayinya sampai begadang, Zaskia pernah menganggap kalau suara tangisan bayinya adalah suara kucing. Sehingga ia membiarkan Sybil menangis. Beruntung kala itu ia dibantu oleh sang ibu mengurus bayinya.

Tak hanya itu, Zaskia juga pernah merasa trauma saat menyusui bayinya. Namun ia tetap bersyukur karena kehadiran Sybil mengajarkannya banyak hal baru sejak itu

pengalaman perdana Zaskia jadi ibu via www.instagram.com

Selain baby blues, Zaskia juga pernah merasa trauma saat menyusui Sybil di awal-awal tumbuh kembangnya karena sampai lecet. Setiap sang bayi menyusu, Zaskia sampai gigit baju karena merasa kesakitan akibat lecet tersebut. Namun di balik perjuangannya menjadi ibu untuk pertama kalinya, Zaskia merasa sangat bersyukur dengan kehadiran putri sulungnya ini. Karena sejak saat itu, Zaskia jadi belajar banyak hal-hal baru dan tentu juga menjadi “pembuka” atas kehadiran adik-adiknya.

Selamat ulang tahun, Sybil! Semoga menjadi anak solehah yang mampu membahagiakan dan membanggakan orang tua ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE