Karyawan RANS Entertainment Bongkar Pengeluaran Sehari-hari Saat Kerja

Warganet pun berbondong-bondong ingin jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina)

Seiring berkembangnya teknologi, dunia hiburan di Indonesia juga turut berkembang. Nggak hanya televisi, kini sejumlah artis atau figur publik menggunakan platform YouTube untuk membuat konten hiburan bagi para penggemarnya. Salah satu artis yang sukses di kanal YouTube adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Advertisement

Seperti kita tahu, pasangan suami istri tersebut memang terkenal sebagai artis yang kaya raya. Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu banyak sampai ia bisa membuat perusahaan sendiri bernama RANS Entertaiment. Baru-baru ini, seorang karyawan RANS Entertaiment mengunggah sebuah video yang kemudian viral. Video tersebut memperlihatkan kegiatan sang karyawan saat bekerja dengan Raffi Ahmad.

Sebuah video viral memperlihatkan kehidupan sehari-hari pekerja RANS Entertaiment

Sudah bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah artis yang paling sukses di Tanah Air. Kesuksesan tersebut membawa Raffi dan Nagita memiliki harta kekayaan yang luar biasa melimpah. Nggak menikmatinya sendiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata sering berbagi dengan karyawan-karyawannya di RANS Entertaiment.

Advertisement

Belakangan, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang karyawan RANS Entertaiment yang sedang bekerja. Dalam video singkat tersebut, sang karyawan menunjukan kehidupan sehari-hari para pekerja RANS Entertaiment. Video tersebut tentu langsung jadi sorotan warganet. Pasalnya sang karyawan mendapatkan banyak keuntungan saat bekerja bersama Raffi Ahmad. Banyak warganet yang kemudian tertarik untuk bekerja di RANS Entertaiment

Pengeluaran perhari yang sangat sedikit namun pekerjaan yang padat dan sibuk

Rutinitas karyawan RANS/Credit: Instagram @raffinagita1717

Hal yang paling mengejutkan dari video tersebut adalah fakta bahwa pengeluaran sang karyawan sehari-hari ternyata sangat murah. Dalam video tersebut, sang karyawan hanya membeli bubur dan jajanan menggunakan uangnya sendiri. Sisanya ia mendapatkan traktiran dari sesama karyawan maupun dari Raffi Ahmad sendiri. Bahkan dalam video tersebut terlihat ada beberapa gerobak jajanan yang sengaja didatangkan oleh ibu Rafathar tersebut.

Advertisement

Kendati begitu, bekerja di RANS Entertaiment nggak semudah dan seenak yang terlihat. Dalam video tersebut kita bisa melihat sang karyawan bekerja begitu keras dari pagi sampai larut malam. Ia melakukan beragam proses produksi konten bersama Rafathar dan Raffi Ahmad. Sang karyawan bahkan menyebut kalau pukul 10 malam adalah waktu yang sebentar saat bekerja. Itu berarti pekerjaan di RANS memang begitu sibuk dan bisa sampai larut malam.

Nah gimana menurut kalian SoHip? Apakah kalian tertarik untuk bekerja di RANS Entertaiment?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE