Manajer Bocorkan Penghasilan Fantasis Raffi Ahmad, Ternyata Sebagian Besar buat Bayar Karyawan

Penghasilan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad adalah salah satu selebrtas Indonesia yang sering mendapat sorotan dari media. Suami dari Nagita Slavina ini kerap membagiakan momen-momen unik keluarganya lewat laman Instagram pribadinya. Momen tersebut yang selalu jadi trending topic di media sosial kita. Nggak hanya itu, Raffi juga sering muncul di layar kaca, mengisi berbagai program televisi.

Advertisement

Sudah bisa dipastikan Raffi Ahmad memiliki penghasilan yang fantastis. Karena penghasilannya tersebut, beberapa bulan lalu Raffi Ahmad dan keluarganya berlibur selama satu bulan keliling dunia. Dan baru-baru ini, sang manager membocorkan pendapatan Raffi Ahmad pada publik. Mau tahu selengkapnya? Yuk, simak di bawah ini!

Dalam satu hari, Raffi Ahmad dapat bekerja 5 sampai 7 program di televisi. Ini belum termasuk konten YouTube dan endorse Instagram

Raffi Ahmad. via celebrity.okezone.com

Sampai sekarang, penghasilan Raffi Ahmad simpang siur. Banyak yang mengira-ngira sebenarnya berapa sih penghasilan ayah dari Rafathar ini? Baru-baru ini Priyo, sang manajer Raffi Ahmad sendiri buka suara soal penghasilan Raffi Ahmad dalam sebuah sesi wawancara di kanal YouTube POWERRANGERS.

Menurut Priyo, Raffi harus mendatangi 5 sampai 7 program televisi dalam satu hari. Pekerjaan di berbagai program televisi tersebut rasanya wajar karena Raffi Ahmad telah menjadi seorang selebritas sejak remaja. Artis-artis yang menata karier dari belia memang jarang sepi job. Nggak hanya program televisi, Raffi juga bekerja membuat konten di YouTube dan meng-endorse produk di laman Instagram pribadinya

Advertisement

Menurut sang manajer, penghasilan Raffi Ahmad dari mengisi program televisi sudah mencapai angka miliaran rupiah

Wawancara dengan manajer Raffi Ahmad. via m.kapanlagi.com

Karena harus mengisi 5 sampai 7 program penghasilan Raffi Ahmad tentu sangat fantastis. Priyo mengatakan, “Ya bukan seratus atau dua ratus, yang pasti di atas tus deh.” Dari ungkapan Priyo kita bisa menyimpulkan bahwa pendapatan Raffi berarti sudah mencapai angka miliaran rupiah. Namun sang manajer nggak menyebutkan angka pastinya.

Kebanyakan uang penghasilan yang didapatkan Raffi digunakan untuk menggaji karyawan yang bekerja untuk RANS Entertainment

Manajer Raffi Ahmadi. via m.kapanlagi.com

Menurut Priyo, Raffi Ahmad paling sedikit mengambil 3-4 program televisi. Pekerjaannya tersebut disesuaikan dengan kebutuan untuk mencukupi kebutuhan sang artis dan keluarga serta  karyawannya. Menurut salah satu karyawan Raffi,  sebenarnya penghasilan dari majikannya tersebut paling banyak dialokasikan untuk menggaji karyawannya yang bekerja di RANS Entertainment.

Yah, sebenarnya bukan hal aneh jika penghasilan Raffi Ahmad sangat fantastis. Mengingat dia meniti karier sejak masih remaja. Nggak cukup dengan penghasilan di televisi, Raffi juga mendapat penghasilan dari YouTube, Instagram, dan masih banyak lagi, yang pasti angkanya jauh lebih besar dari yang disebutkan sang manajer. Makanya, selagi masih muda, upayakan untuk selalu giat bekerja. Jangan cuma rebahan melulu, scrolling akun mantan!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE