Dari Idola Jadi Calon Partner Hidup, Ini Kisah Cinta Ali Syakieb dan Margin yang Baru Aja Lamaran

Perjalanan cinta Ali Syakieb Margin

Perjalanan cinta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tampaknya akan berlabuh ke pelaminan. Pasalnya, pada Sabtu 23 Januari 2021 lalu mereka sudah resmi melangsungkan pesta lamaran di Grand Ballroom Hotel Pullman Bandung, Jawa Barat. Dihadiri oleh keluarga terdekat dari kedua belah pihak lamaran berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Advertisement

Suasana syahdu sangat terasa saat Ali mengutarakan niat tulusnya untuk meminang gadis berusia 20 tahun itu. Di tengah ucapannya, bahkan adik dari Nabila Syakieb ini sempat terhenti menahan haru. Punya jarak usia 13 tahun, nyatanya nggak jadi penghalang bagi pasangan ini untuk serius membangun bahtera rumah tangga. Lantas bagaimana perjalanan asmara antara Ali dan Margin? Berikut ulasannya.

Baru diketahui, ternyata saat remaja Margin mengidolakan Ali Syakieb dan sempat membayangkan kapan bisa punya pasangan seperti Ali

Jalan hidup seseorang memang tak ada yang bisa menebak. Siapa sangka sosok Ali Syakieb yang dulunya hanya diidolakan, kini justru melamarnya sebagai seorang istri untuk bersama mengarungi bahtera rumah tangga.

Advertisement

“Aku ingat waktu masih kecil aku sering nonton sinetron yang ada Ali-nya. Sampai aku membayangkan kapan ya bisa punya pasangan seperti dia,” kata Margin kepada media partner mereka WeddingkuSenin (25/1).

Bahkan saat mereka di lokasi syuting yang berdekatan, Margin sempat meminta foto dengan Ali sebagai kenang-kenangan. Namun saat itu diakui Ali Syakieb masih jaga image sebagai seorang figur publik.

“Bahkan dulu waktu tempat shooting kita deketan, Margin pernah minta foto bareng aku, tapi aku malah lupa kapan ya?” ucap Ali Syakieb. “Iya, tapi Ali pas diminta foto malah jaim,” lanjut Margin menimpali.

Advertisement

Keduanya pun baru mengenal di akhir 2019 berkat bantuan seorang teman. Nggak ada istilah pacaran tapi tetap serius dalam hubungan

Ali Syakieb dan Margin I Photo by Instagram @marginw via www.instagram.com

Ali dan Margin dikenalkan seorang teman mereka di akhir 2019. Dari sana mereka mulai mengirimkan pesan sampai akhirnya merasa nyaman satu sama lain. Dalam menjalani hubungan keduanya tak ada pembahasan ‘mau jadi pacar’ atau apa, dijalani saja namun tetap serius untuk masa depan. Menurut Ali ia bukan mencari sosok yang sempurna, terlebih memang nggak ada manusia yang sempurna. Margin pun merasa yakin dengan Ali. Sosoknya yang apa adanya jadi daya tarik sendiri bagi wanita berdarah Pakistan-Indonesia ini.

“Yang penting kita bisa saling melengkapi, menghormati dan yakin menjalankan hubungan kita,” jelas Ali dikutip Hipwee dari Weddingku.

Meski nggak pernah mengumumkan kalau keduanya menjalin hubungan, foto kompak dan mesra mereka di Instagram jadi bukti kuat. Belum diketahui kapan tanggal tepatnya mereka akan melangsungkan pernikahan, namun dikabarkan Februari mendatang akan digelar akad sekaligus resepsi. Hal ini juga diperkuat atas komentar Salshadilla Juwita selaku bridesmad Margin Wiehereerm. “See u in two weeks!” tulis anak Iis Dahlia itu.

Kita doakan saja ya semoga acara Ali Syakieb dan Margin lancar sampai hari pernikahan dan selalu diselimuti oleh kebahagiaan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE