Rayakan Anniversary Ke-3, Celine Evangelista Kenang Perjalanan Cintanya yang Membahayakan Nyawa

Perjalanan Cinta Celine Stefan

Pernikahan artis memang menjadi salah satu berita menarik dan membahagiakan yang diterima oleh publik. Apalagi ketika pasangan tersebut merupakan idola mereka. Dukungan dan doa tentunya langsung mengalir demi kelancaran dan kebahagiaan keduanya.

Advertisement

Namun nggak semua pernikahan artis mendapat dukungan penuh dari publik. Seperti kisah cinta pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Kini hidup bahagia, keduanya harus menjalani kisah cinta yang nggak mulus. Bahkan nyawa pun menjadi ancaman jika mereka tetap bersikeras ingin menikah. Namun keduanya membuktikan kalau cintalah yang menang. Kini, Stefan dan Celine udah memasuki usia pernikahan yang ketiga.

Celine dan Stefan baru aja merayakan ulang tahunnya yang ketiga beberapa waktu lalu. Celine pun kembali mengenang bagaimana beratnya perjuangan cinta mereka dulu

nggak mudah via www.instagram.com

Dalam perayaan sederhana ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga kemarin, Celine mengunggah postingan tentang kenangannya saat dulu masih pacaran dengan Stefan. Ternyata perjalanan cinta mereka nggak semulus yang dibayangkan. Saat masih pacaran, keduanya selalu menjadi perbincangan hangat. Selain karena usia Celine yang lebih tua, Celine juga merupakan janda beranak dua sehingga publik terutama para penggemar Stefan nggak “merestui” hubungan mereka. Namun keduanya tetap menjalani hubungan tersebut hingga akhirnya tunangan.

Celine pun menceritakan kalau momen tunangan mereka juga nggak kalah beratnya. Bahkan mereka diancam bakal ditembak dan dibunuh jika masih ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan keluarga mereka juga nggak lepas dari ancaman sehingga banyak yang pingsan. Celine dan Stefan sampai harus melakukan pertunangan secara diam-diam di sebuah tempat yang sangat jauh dan sulit dijangkau. Nggak cuma diam-diam, mereka juga nggak memiliki foto saat mereka tunangan karena saking “berbahaya”-nya.

Kini, Celine dan Stefan membuktikan kalau cinta merekalah yang menang. Mereka hidup bahagia dengan keempat buah hatinya

kini hidup bahagia via www.instagram.com

Beruntung, perjuangan mereka tersebut kini berbuah manis. Nggak seperti yang ditakutkan atau diperingatkan publik, keduanya kini hidup bahagia. Bahkan di usia pernikahan yang ketiga ini Stefan dan Celine udah dikaruniai dua orang putra. Keluarga mereka tentu aja semakin lengkap karena sebelumnya Celine udah memiliki dua putri. Kisah Celine dan Stefan ini membuktikan kalau cinta merekalah yang menang. Karena mereka yang paling tahu hubungan mereka, bukan publik yang hanya tahu dari luarnya aja.

Selamat atas anniverssary ke-3 Celine dan Steffan, semoga selalu dilingkupi kebahagiaan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE