Jadi Inspirasi, Raffi Ahmad Bagikan Video Perjalanan Kariernya dari Nol. Tak Ada yang Instan

Perjalanan karier Raffi Ahmad

Sepeertinya hampir semua orang mengenal Raffi Ahmad. Sebagai artis papan atas, namanya pasti familier di telinga orang. Apalagi ia kerap menghiasi televisi. Kariernya terbilang bagus dan mapan selama ini. Sejak nyemplung di dunia hiburan tahun 2002 lalu, kariernya terus menanjak. Bukan cuma popularitas, ia juga mendulang pundi-pundi uang. Terbukti, ia berhasil mendirikan Rans Entertainment dan mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United. Bahkan ia dan Nagita Slavina menjadi salah satu artis dengan bayaran tinggi dan punya pengaruh besar.

Advertisement

Melihat jejaknya, banyak orang terinspirasi dengan sosok Raffi Ahmad. Sesama selebritas pun mengaguminya. Meskipun kerap dijadikan inspirasi, Raffi ogah berbangga diri. Apa yang diperolehnya hari ini adalah bukti perjuangannya selama ini. Melalui unggahan terbaru, ia membagikan video perjalanan kariernya dari nol.

Bagikan perjuangannya membagun karier, Raffi Ahmad tegaskan tak ada yang instan. Semua ada prosesnya sendiri

Suami dari Nagita Slavina itu memang salah satu artis populer di Tanah Air. Bukan cuma mengandalkan popularitas, ia punya kemampuan membawakan acara yang andal. Makanya, ia dibayar mahal setiap kali memandu sebuah acara meski cuma sebentar. Banyak orang hanya melihat Raffi yang kaya, sukses, dan terkenal seperti sekarang. Seolah mereka lupa kalau Raffi pun memulai perjuangan dari nol sampai akhirnya menjadi ‘orang’.

Advertisement

Melalui unggahan terbaru, ia membagikan video perjalanan kariernya. Lewat kilas balik yang cepat itu, ia menampilkan perubahan dirinya. Mulai dari artis baru yang belum dikenal siapa-siapa sampai menjadi artis sukses dengan banyak karya dan penghargaan.

“Nikmati dan Perjuangkan Proses Kehidupan ⭐️ Zero To Hero 💪
Kadang kePahitan harus kita lalui karena pahit adalah Obat , dan semua tidak ada yang instant semua butuh proses 🙏
Yang paling penting niat kita mencari kebahagian untuk keberkahan ❤️,” ungkap Raffi, Selasa (22/6).

Advertisement

Sebelum seperti sekarang, ia harus melalui masa-masa pahit terlebih dulu. Menurutnya, tak ada yang instan. Semua pencapaiannya membutuhkan proses. Sehingga ia berpesan agar setiap orang menikmati proses hidup. Paling penting, Raffi mengingatkan, setiap usaha harus ditujukan untuk mencari kebahagiaan dan keberkahan. Itulah salah satu faktor di balik kesuksesannya kini.

Unggahan Raffi menuai respons. Banyak orang sepakat dengannya. Makin banyak orang pula yang kagum padanya~

Baru 4 jam diunggah, video it sudah menarik perhatian. Video itu sudah ditonton 4 juta orang lebih. Bahkan puluhan ribu orang telah meninggalkan jejak di kolom komentar. Orang biasa hingga para artis pun tak mau ketinggalan. Mereka ramai-ramai menuliskan komentar berisi pujian dan persetujuan. Mereka sepakat dengan perkataan Raffi soal pentingnya proses. Lantaran tulisannya yang menyertai video itu, makin banyak orang yang kagum pada Raffi.

“Percaya Proses,” tulis akun @bangbes.

“Amazing 🔥.” Siapa nih setuju dengan Ayu Dewi?

“Panutan❤️🔥🔥,” komentar Mumuk Gomez.

“Masyaallah … inspiring 🙏🏼,” kagum Caca Federica.

“🔥🔥 Inspirasi bgt nih, Yuuk bisa yuukk.. buat yang lagi berjuang & ngejar cita2 semangat semangat teruus, jangan kendor. Pasti bisa..!Liat sultan andara ternyata pernah pake kipas angin yang puteran luarnya kadang suka berenti sendiri yg kalo dicolek baru muter lagi..😬,” tulis Denny Cagur.

“Dulu masih angkat koper dan ngekos ya a… skrg udh serba ada berkat kerja keras… salam hormat a raffi…👏👏,” kenang akun @wina_2226.

“Karena sukses itu butuh perjuangan bukan secara instan.” Akun @sarlini22 membenarkan perkataan Raffi nih.

Gara-gara unggahan itu, Raffi Ahmad menerima pujian dan kekaguman. Mereka menilai Raffi sebagai orang yang keren karena berjuang dari nol. Sehingga ia bisa menjadi sosok ‘zero to hero’ setelah melewati beragam kesulitan. Panutan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE