Dipenjara, Ini Daftar Barang-Barang yang Diminta Lucinta Luna ke Abash. Banyak Banget!

Permintaan barang Lucinta Luna

Belakangan ini pandangan publik pada Lucinta Luna berubah. Biasanya, banyak orang yang mengaku sebal Lucinta dianggap mencari sensasi dengan segala tingkahnya. Namun belum lama ini, Lucinta terjerat kasus psikotropika. Publik pun bertanya-tanya mengapa dia harus mengonsumsi obat tersebut. Rupanya, dia mengalami depresi akibat terlalu sering di-bully.

Advertisement

Lantas beredar video Lucinta Luna yang depresinya sedang kambuh dan tampak gemetaran. Di sampingnya ada sang kekasih, Abash, yang berusaha menenangkan. Namun sayangnya sepasang kekasih ini harus terpisah karena Lucinta sedang menjalani hukuman. Bagaimanakah kabarnya sekarang?

Akibat kasus yang menjeratnya, Lucinta Luna terancam hukuman empat tahun penjara. Sekarang dia menjadi tahanan di sel perempuan

Lucinta memakai baju tahanan penjara via www.jawapos.com

Setelah ditangkap polisi pada Selasa (11/2), Lucinta menjalani tes urine dan dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika. Ternyata dia telah meminum obat penenang selama beberapa bulan terakhir untuk mengatasi depresi. Yang jadi masalah, sebagian obat tersebut diperolehnya tanpa resep dokter. Dikutip dari CNN, Lucinta pun dijerat dengan pasal 62 juncto pasal 71 Undang-undang nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman empat tahun penjara.

Saat ini Lucinta udah menjadi tahanan di sel khusus. Karena identitas gendernya, sempat ada kebingungan, sebaiknya Lucinta ditempatkan di sel perempuan atau laki-laki? Akhirnya dia ditempatkan di sel perempuan khusus untuk dirinya sendiri. Hal itu dilakukan demi keamanan Lucinta dan keamanan para tahanan yang lain. Apalagi, polisi nggak bisa menempatkan Lucinta di sel laki-laki karena udah penuh.

Advertisement

Supaya dirinya nyaman di penjara, Lucinta Luna meminta sejumlah barang pada Abash. Mulai dari kacamata bermerek sampai skincare komplet!

Feni Rose dan Abash via www.youtube.com

Abash dikunjungi langsung oleh Feni Rose yang menanyakan kabar Lucinta. Momen itu terekam dalam program Rumpi No Secret yang videonya diunggah TRANS TV Official pada Jumat (14/2). Abash bercerita kalau Lucinta minta utang Rp300 ribu padanya. Sebab, Lucinta baru masuk ke penjara dan butuh uang untuk membeli makanan. Dia juga menitip sejumlah barang pada Abash. Berikut ini daftarnya:

  1. Kacamata Louis Vuitton pink
  2. Semua wig
  3. Topi Burberry
  4. Skincare komplet dari klinik
  5. Shower puff
  6. Teh diet
  7. Gunting kuku
  8. Soft lens nomor delapan warna kuning dan hitam
  9. Refresh contact
  10. Air tetes soft lens yang warna hijau
  11. Bedak
  12. Jam tangan
  13. Body lotion
  14. Camilan
  15. Kuteks
  16. Mukena dan sajadah
  17. Bulu mata
  18. Baju pendek kaus
  19. Celana pendek
  20. Bantal dan guling
  21. Pengusir nyamuk
  22. Obat-obatan umum
  23. Karet rambut dan jepit rambut

Di sisi lain, Lucinta Luna meminta sang manajer untuk menjual barang-barang berharganya. Sebagian untuk bekalnya selama di penjara, dan sebagian lagi untuk disumbangkan

Advertisement

Lucinta bersama para petugas keamanan via metro.sindonews.com

Manajer Lucinta yang bernama Joana berkata kalau atasannya itu meminta agar barang-barang berharganya dijual. Sebagian hasil penjualan bakal digunakan untuk kebutuhan Lucinta selama di penjara. Lucinta juga meminta sebagian untuk disumbangkan ke panti asuhan dan panti khusus waria. Selain itu, dia mengaku harus membiayai pengobatan kakaknya yang terkena kanker.

Semoga Lucinta Luna bisa menjalani hukumannya dengan lancar. Mari kita doakan agar dia menjadi orang yang lebih baik setelah keluar dari penjara.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE