Permintaan Maaf yang Dijadikan Konten Bikin Nikita Mirzani Makin Kesal, Ussy Beri Penjelasan

Permintaan maaf Andhika jadi konten

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Pasalnya, Andhika menuding bahwa program Niki di sebuah stasiun televisi mencomot konsep channel YouTubenya. Nggak terima tudingan tersebut, Niki pun langsung kesal dan “membuat perhitungan” dengan Andhika. Perseteruan mereka pun akhirnya berbuntut panjang.

Advertisement

Setelah menunggu permintaan maaf dari Andhika, Niki pun kembali merasa kesal. Permintaan maaf Andhika dianggap nggak tulus karena dijadikan konten YouTubenya.

Sebelumnya sempat berseteru dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akhirnya mendatangi tim program acara Niki untuk meminta maaf

Andhika akhirnya minta maaf via www.youtube.com

Melalui channel YouTube mereka, Andhika dan Ussy terlihat mendatangi tim program acara yang dibintangi oleh Niki tersebut. Andhika meminta maaf secara langsung dan mendatangi kantor stasiun televisi tersebut. Andhika mengakui bahwa pada saat dirinya membuat Instastory yang menyebut bahwa konsep channe-nya dicomot oleh tim program televisi tersebut, ia memang sedang emosi. Andhika pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas kegaduhan yang ia buat. Permintaan maaf itupun diterima oleh tim produksi program acara Niki tersebut.

Niki menganggap permintaan maaf Andhika nggak tulus. Karena ia menjadikan hal tersebut sebagai konten. Belum lagi soal komentar Andhika di IG Gilang Dirga yang dianggap menyindirnya

Niki nggak terima via www.instagram.com

Namun apa yang udah dilakukan oleh Andhika tersebut sepertinya belum cukup bagi Niki untuk memberikan maaf. Ia malah kembali terlihat kesal dan sangat marah. Pasalnya, Andhika menjadikan momen permintaan maafnya tersebut sebagai konten untuk channel-nya. Sehingga Niki menganggap permintaan maafnya tersebut nggak tulus karena ada “kepentingan” lain di baliknya, yaitu untuk konten. Belum lagi komentar Andhika di salah satu postingan Gilang Dirga yang dianggap menyindir dirinya.

Advertisement

Ussy pun akhirya ikut angkat bicara dan menjelaskan tentang “tuduhan” Niki tersebut

klarifikasi Ussy via www.instagram.com

Karena perseteruan kembali memanas setelah meminta maaf, istri Andhika, Ussy Sulistiawaty akhirnya ikut angkat bicara. Pertama, ia menjelaskan mengenai komentar Andhika di postingan IG Gilang Dirga yang dianggap kembali menyindir Nikita Mirzani padahal udah minta maaf. Ussy pun menjelaskan kalau komentar tersebut udah empat hari lalu dan bukan ketika dirinya setelah meminta maaf. Ussy juga menjelaskan mengapa mereka memilih untuk menjadikan permintaan maaf ini sebagai konten karena Ussy dan Andhika ingin permintaan maaf mereka ini ditonton oleh semua orang sehingga nggak jadi polemik berkepanjangan ataupun dipotong-potong oleh media. Hanya lewat YouTube, omongan mereka nggak dipelintir oleh pihak-pihak lain. Ussy pun berharap masalah ini udah dianggap selesai dan kembali meminta maaf kepada publik karena udah memberikan contoh buruk.

Semoga kedua belah pihak bisa saling bertemu dan menjelaskan duduk perkaranya ya. Karena sepertinya saling menjelaskan lewat akun media sosial masing-masing nggak bakal ada habisnya. Apalagi kalau warganet ikut campur.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE