Potret Undangan Sempat Tersebar, Boy William Umumkan Pernikahannya Diundur untuk Ketiga Kalinya

Pernikahan Boy William diundur

Pernikahan menjadi momen sakral yang paling dinantikan oleh pasangan kekasih yang telah mantap dengan hubungannya. Di Indonesia, pernikahan sendiri semakin sakral dan penting mengingat adanya kebudayaan yang merekat dalam pernikahan. Masyarakat di negara kita cenderung senang dan bahagia jika melihat sepasang kekasih menikah, apalagi jika pasangan artis yang mengikat janji sucinya.

Advertisement

Hal tersebut membuat banyak televisi dan media berebut untuk mensiarkan dan memberitakan pernikahan pasangan artis. Baru-baru ini, sosok artis Boy William menjadi sorotan karena pemberitaan perihal rencana pernikahannya. Setelah lama direncanakan, Boy William harus kembali mengundur jadwal pernikahannya. Apa alasannya?

Karena situasi pandemi yang nggak terkendali, Boy William kembali menunda acara pernikahannya dengan Karen Vandela

Boy William undur pernikahan/Credit: Instagram via www.instagram.com

Boy William dan kekasihnya Karen Vandela telah lama dikabarkan hendak menggelar acara pernikahan. Bahkan Boy dan Karen telah memastikan bahwa mereka akan mengikat janji suci pada bulan Juli tahun ini. Meski begitu, Boy William dikabarkan hendak mengundur kembali tanggal pernikahannya. Hal ini diungkapkan langsung oleh YouTuber ini lewat laman Instagram pribadinya.

Selain mengundur jadwal pernikahannya, Boy juga memberikan alasan kenapa dirinya dan Karen memutuskan hal tersebut. Rupanya, Boy dan Karen menunda pernikahan karena kasus Covid-19 yang semakin meningkat belakangan ini. Boy merasa bahwa ia nggak bisa memaksa untuk melangsungkan pernikahan meski dengan protokol kesehatan yang ketat.

Advertisement

Di hari bahagia tersebut, Boy nggak ingin sendiri tanpa ditemani oleh keluarga dan orang-orang tercintanya. Karena hal tersebut, Boy William dan Karen lebih memilih untuk menunda pernikahannya tersebut. “Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don’t want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir,” kata Boy William. “Penting bagi kami untuk menyelenggarakan pernikahan yang dihadiri keluarga dan orang-orang terkasih.” tulis Boy William.

Sebelumnya, udangan pernikahan Boy William dan Karen Vandela bocor dan tersebar di media sosial

Undangan pernikahan/Credit: Istimewa

Sebelum mengumumkan pengunduran, Boy William telah menentukan tanggal pernikahannya dengan Karen. Bahkan Boy telah percaya diri dan menyebarkan undangan pernikahan pada sahabat dan orang-orang terdekatnya. Hal ini diketahui saat undangan pernikahan Boy William bocor di media sosial.

Advertisement

Terlepas dari itu, Boy sendiri berharap bahwa kondisi pandemi Covid-19 segera membaik di Indonesia. Ia juga menekankan akan mengikuti keputusan dan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Terakhir, ia menjanjikan akan segera mengumumkan tanggal baru jika situasi pandemi telah membaik.

Semangat terus ya Boy dan Karen. Semoga situasi pandemi Covid-19 segera membaik dan kalian bisa segera menggelar pernikahan dan mengikat janji suci.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE