Seperti Film yang Dibintanginya, Pernikahan Kajol dan Ajay Devgan Ternyata Sempat Tak Dapat Restu

Pernikahan Kajol tak dapat restu

Nama Kajol sepertinya udah nggak asing lagi di telinga kita. Artis Bollywood yang kerap menghias layar kaca sejak tahun 90-an ini memang menjadi primadona sejak dirinya membintangi berbagai film India populer, seperti Kuch Kuch Hota Hai, Khabi Khusi Khabi Gam, My Name is Khan, dan lain sebagainya. Ia sering disandingkan dengan Shahrukh Kan, aktor Bollywood yang juga nggak kalah populernya di mata masyarakat Indonesia.

Advertisement

Terbilang jarang mengungkapkan privasi kehidupan rumah tangganya, Kajo ternyata punya cerita menarik tentang pernikahannya dengan Ajay Devgan 21 tahun lalu. Layaknya film yang ia bintangi, Kajol ternyata sempat nggak direstui orang tuanya untuk menikah dengan Ajay, lo!

Baru-baru ini, Kajol kembali menceritakan perjalanan cintanya dengan sang suami Ajay Devgan. Kajol mengaku kalau orang tuanya sempat nggak merestui rencana pernikahannya

kisah cinta Kajol dan Ajay Devgan via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Kajol menceritakan kalau dirinya pertama kali bertemu dengan Ajay sekitar 25 tahun lalu. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting. Hubungan Kajol dan Ajay diawali dengan pertemanan. Apalagi saat itu dirinya juga memiliki kekasih. Setelah putus dengan kekasihnya, Kajol pun berpacaran dengan Ajay. Empat tahun pacaran, mereka pun memberanikan diri untuk menyampaikan rencana pernikahan kepada orang tua masing-masing. Namun sayang, ayah Kajol sempat nggak merestui rencana pernikahan mereka. Sang ayah ingin Kajol fokus pada kariernya yang saat itu sedang naik daun. Bahkan ayahnya sempat nggak mau berbicara dengan Kajol hampir seminggu. Namun karena kegigihannya, Kajol dan Ajay pun direstui dan menikah pada 24 Februari 1999 silam.

Sempat keguguran, Kajol akhirnya dikaruniai dua orang anak. Dan sejak saat itu, hidupnya terasa lebih lengkap dan sempurna

dikaruniai 2 orang anak via www.instagram.com

Setelah menikah dengan Ajay, Kajol mengaku pernah keguguran di kehamilannya yang pertama. Saat itu dirinya tengah syuting film Khabi Khusi Khabi Gam. Pada tahun 20 April 2003, ia pun dikaruniai seorang putri yang diberi nama Nysa Devgan. Tujuh tahun kemudian, tepatnya pada 13 September 2010, ia kembali dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Yug Devgan. Dan sejak kehadiran buah hati mereka, kehidupan Kajol dan Ajay semakin lengkap dan sempurna.

Meski anak-anak mereka udah beranjak remaja, namun hubungan Kajol dan Ajay tetap mesra. Mereka tetap tampil layaknya pasangan yang baru menikah dan penuh cinta. Sweet banget ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE