Selamat! Nikita Willy Sah Jadi Istri Bos Blue Bird Indra Priawan

Pernikahan Nikita Willy

Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Pada Jumat, 16 Oktober 2020 Nikita Willy telah resmi menikah dengan sang tunangan, Indra Priawan Djokosoetono. Pernikahan ini telah lama direncanakan, namun sempat tersendat karena PSBB.

Advertisement

Sebelum menikah, kabar pertunangan Nikita dan Indra juga cukup mengejutkan publik. Pasalnya baik sang aktris maupun Indra nggak membeberkan rencana ini pada publik. Terlepas dari itu, akhirnya kini Nikita telah sah menjadi seorang istri dari Indra.

Pada Jumat, 16 Oktober 2020 Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan. Karena kondisi PSBB, prosesi pernikahan diadakan secara virtual. Terlihat pernikahan hanya dihadiri keluarga besar dan 30 undangan saja

Nikita dan Indra Priawan | Credit: Instagram @thebridestory via www.instagram.com

Hari Jumat, 16 Oktober 2020 menjadi hari bahagia bagi Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya, setelah tertunda karena masa PSBB dan pandemi corona akhirnya Nikita dan Indra telah sah melakukan pernikahan. Prosesi akad nikah tersebut mengusung adat Minangkabau dan dilakukan di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

Proses pernikahan diawali dengan perkenalan dari keluarga mempelai pria yang disambut oleh hangat oleh mempelai keluarga mempelai perempuan. Paman Nikita, Nelson Samsyir menjadi wali nikah mendiang ayah Nikita. Prosesi pernikahan dilakukan secara virtual mengingat kondisi krisis. Bahkan pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga besar dua orang mempelai dan 30 orang tamu yang diundang.

Advertisement

Indra Priawan memberikan sat set perhiasan bertatakan berlian sebagai mas kawin untuk mengikat Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan | Credit: Instagram @thebridestory via www.instagram.com

Setelah melewati beberapa prosesi, tibalah saatnya momen ijab kabul. Dalam proses ini terkuak mas kawin yang diberikan oleh Indra Priawan untuk mengikat sang pujaan hati Nikita Willy. Mas kawin tersebut diketahui set perhiasan bertahtakan berlian. Dalam prosesi tersebut Indra berjabat tangan dengan Nelson selaku wali Nikita Willy.

“Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Hendry Wilson, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Nelson Syamsir sebagai wali nikah seraya berjabat tangan dengan Indra Priawan.

Selamat ya Nikita dan Indra Priawan. Semoga bisa menjadi keluarga yang bahagia selalu dan langgeng serta jauh dari gosip miring.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE