Rajin Latihan Fisik, Badan Azka Corbuzier Berubah Drastis Jadi Berotot. Makin Mirip sang Ayah!

Perubahan bentuk tubuh Azka Corbuzier

Sejak menjadi YouTuber, Azka Corbuzier semakin dikenal publik. Remaja kelahiran 2006 ini adalah anak Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. Walaupun mereka sudah bercerai pada 2013, keduanya tetap berhubungan baik dan bersama-sama mengurus Azka. Hal yang nggak luput dari perhatian mereka adalah perkembangan fisik sang anak.

Advertisement

Sebagai penggemar olahraga, Deddy kerap mengajak anaknya untuk ikut serta. Bahkan lama-lama tubuh Azka menjadi berotot! Penampilan Azka yang awalnya lebih mirip Kalina pun berubah menjadi lebih mirip Deddy. Yuk simak perkembangannya~

Baru-baru ini, Kalina Octaranny memamerkan sejumlah foto perubahan fisik Azka. Mulai dari anak-anak yang masih pendek sampai remaja yang tinggi

Kalina dan Azka via www.instagram.com

Kalina mengunggah foto Azka yang dulu dan sekarang melalui Instagram pada Sabtu (25/4). Saat masih kecil, Azka memang kelihatan pendek dan kurus. Tetapi perlahan-lahan tubuhnya berubah. Kini di usianya yang hampir 14 tahun, Azka sudah bisa menyalip tinggi ibunya. Kalina mengaku terharu melihat perubahan ini. Dia nggak menyangka kalau Azka bakal bertumbuh sedemikian cepat.

Berkat rajin olahraga, perlahan-lahan tubuh Azka juga makin berotot. Deddy Corbuzier bangga melihatnya dan memberi panggilan “my Bruce Lee”

View this post on Instagram

My #brucelee #dirumahaja @azkacorbuzier

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

Advertisement

Sejak Azka masih kecil, Deddy mengajarinya berbagai jenis bela diri. Mulai dari taekwondo, gulat, tinju, Muay Thai, bahkan Wing Chun yang merupakan bela diri dari China. Komplet ya! Azka pun tumbuh menjadi anak yang lincah dan atletis. Apalagi dia kerap berlatih angkat beban dan olahraga lainnya di gym.

Nggak heran kalau sekarang badan Azka menjadi kekar. Otot-otot tampak menonjol di lengannya dan membuat sang ayah bangga. Deddy pun memberinya panggilan “my Bruce Lee”. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Bruce Lee adalah jagoan bela diri dari Hong Kong yang sangat terkenal. Semoga Azka bisa bertumbuh seperti dirinya!

Selama swakarantina, Azka semakin sering menghabiskan waktu di gym pribadi dalam rumahnya. Bakal semakin berotot nih!

Advertisement

Keren banget via www.instagram.com

Akibat pandemi corona, Azka nggak bisa sering-sering keluar rumah. Syukurlah dia bisa tetap berlatih di gym pribadi milik ayahnya. Di sana ada berbagai alat olahraga profesional. Karena kurang kegiatan, Azka pun memutuskan untuk terus berlatih di sana. Begitu masuk sekolah lagi, mungkin teman-temannya bakal pangling karena Azka semakin berotot!

Perubahan fisik Azka bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Kita jadi tahu kalau badan yang sehat dan berotot nggak bisa diperoleh secara instan, tetapi dari olahraga secara rutin. Yuk semangat~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE