Deddy Corbuzier Masuk Islam, Kalina Beri Jawaban Tegas Soal Agama Azka Corbuzier

Agama Azka Corbuzier

21 Juni kemarin menjadi salah satu hari paling bersejarah bagi presenter Deddy Corbuzier. Tunangan Sabrina Chairunnisa tersebut akhirnya mengucap dua kalimat syahadat dan resmi masuk Islam. Sebenarnya Deddy telah mempelajari agama Islam selama beberapa bulan terakhir. Namun baru Jumat kemarin ia menetapkan hatinya dan memilih menjadi seorang muallaf.

Resminya Deddy menjadi seorang muslim pun membuat publik penasaran dengan agama sang anak, Azka Corbuzier. Pasalnya, kini kedua orang tuanya telah sama-sama menganut agama Islam.

Banyaknya komentar warganet yang mempertanyakan agama Azka Corbuzier akhirnya membuat Kalina gerah dan angkat bicara

jawaban tegas Kalina via www.instagram.com

Advertisement

Melihat banyaknya komentar yang mempertanyakan agama Azka di akun Instagramnya, akhirnya sang ibu, Kalina Ocktaranny merasa gerah dan angkat bicara. Ia pun menegaskan kepada warganet yang merasa sok tahu dengan keyakinan yang dianut oleh anaknya bahwa Kalina membebaskan Azka untuk mempercayai agama apapun. Selama ia bisa menjalani agama tersebut sesuai dengan ajarannya. Kalina juga mengatakan bahwa jika suatu saat Azka memilih agama yang ia anut, yaitu Islam, itu berarti karena pilihan sang anak sendiri, bukan paksaan dari Kalina. Bagi Kalina nggak ada satu agama pun yang memaksa untuk mempercayai ajaran mereka. Jadi Kalina berharap setelah ini nggak ada lagi yang “mengganggu” sang anak dengan pertanyaan mengenai agama yang ia anut.

Dan Kalina kembali menegaskan kalau kelak ia juga nggak akan mau menjawab apa agama anaknya

nggak akan menjawab via www.suara.com

Kalina juga langsung menegaskan kalau apapun agama yang dipilih Azka nanti, ia nggak akan memberi tahu kepada publik. Karena bagi Kalina, agama adalah privasi yang tak perlu diketahui oleh orang lain. Ia pun menuliskan “agamamu agamamu, agamaku agamaku”.

Rasa penasaran publik semakin menjadi setelah Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi menjadi muslim. Publik ingin tahu apa agama yang diyakini oleh Azka karena kedua orang tuanya kini telah beragama Islam. Baik Deddy maupun Azka sendiri hingga kini belum menjawab terkait pertanyaan tersebut. Sehingga Kalina sebagai ibunya merasa sebal karena keingintahuan publik mengenai privasi anaknya tersebut.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE