Denny Sumargo Bagikan Pesan Almarhum Ayahnya, Publik Terharu dan Berharap Semua Pria Bisa Begini

Pesan ayah Denny Sumargo

Nama artis Denny Sumargo akhir-akhir ini memang sering muncul ke publik. Pasca batalnya pertunangannya dengan mantan kekasih, Dita Soedarjo, Densu menjadi figur publik yang bikin publik baper. Karena meski nggak jadi menikah, tapi keduanya sama-sama dewasa dalam menyikapi perpisahan.

Advertisement

Baru-baru ini, Densu kembali bikin baper warganet. Hal itu karena postingan terbarunya mengenai nasihat atau pesan yang ditinggalkan ayahnya sebelum meninggal dunia.

Denny Sumargo yang baru aja mengunjungi makam sang ayah mengingat kembali pesan apa yang pernah dititipkan oleh ayahnya

pesannya bikin melting via www.instagram.com

Densu menuliskan kembali pesan apa yang pernah disampaikan oleh mendiang ayahnya, Nazar Chan. Sang ayah mengingatkan Densu untuk hidup layaknya seperti laki-laki; punya tanggung jawab, punya pendirian yang benar, dan jangan memanfaatkan dan berganstung hidup sama orang lain. Ayahnya juga mengajarkan untuk bersyukur dengan segala yang dimiliki, karena orang kaya bukan yang memilki usaha yang banyak melainkan yang hidupnya banyak memberi.

Selain itu, mendiang ayahnya juga berpesan agar Densu menghormati perempuan seperti ia menghormati ibunya. Sang ayah juga mengingatkan Densu bagaimana cara memperlakukan perempuan, terutama istri dan anaknya kelak. Lebih baik mencari istri yang masa lalunya buruk tai ia mau berubah dan mendengarkan nasihat. Agar kelak dirinya nggak diinjak-injak dan dikhianati oleh istrinya.

Advertisement

Membaca pesan tersebut, publik pun juga ikut merasa baper karena nasihatnya sangat dalam dan berarti

dipuji warganet via www.instagram.com

Membaca pesan almarhum sang ayah, bukan hanya Densu yang terharu, tapi publik juga ikutan baper. Bagi mereka nasihat tersebut sangat dalam dan berarti. Nggak sedikit yang berharap punya suami yang memiliki pemikiran seperti itu. Mereka juga turut mendoakan dan mengirimkan Al-Fatihah untuk sang ayah Densu tersebut. Publik juga berterima kasih kepada Densu yang udah berbagi nasihat sebagus ini.

Meski berbeda keyakinan dengan sang ayah, namun nggak ada yang menghalangi Densu untuk tetap berbakti kepada orangtuanya dan mengingat semua nasihat yang telah diberikan. Terima kasih Densu telah berbagi nasihat yang sangat dalam ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE