Pesan Manis Fadil Jaidi untuk Clarissa, Bangga Lihat Sosoknya yang Sekarang

Dukung perjuangan diet Clarissa, persahabatan keduanya bikin penggemar iri

Persahabatan antara kedua selebgram Fadil Jaidi dan Clarissa Putri sudah berlangsung hingga 13 tahun lamanya. Interaksi keduanya sering mencuri perhatian publik karena dikenal sangat akrab antara satu sama lain.

Advertisement

Baru-baru ini, tepatnya pada Minggu (23/1), Clarissa Putri yang akrab disapa Rissa, membagikan ceritanya perjalanan dietnya. Walau fisiknya sudah terlihat kurusan, ia tetap berkomitmen untuk terus berusaha meraih berat ideal agar lebih sehat di kemudian hari.

Seolah menyemangati temannya, Fadil membagikan banyak foto keduanya, pada Senin (24/1). Ia mengunggah banyak foto sebelum maupun sesudah Rissa diet. Hal ini sontak menjadi perhatian warganet yang menganggap perlakuan Fadil sungguh manis. Banyak pula yang iri dengan persahabatan keduanya.

Tentunya, unggahan tersebut dilengkapi dengan pesan manis dan kisah persahabatannya dengan Rissa. Awalnya ia sempat sedih mengetahui Rissa sempat alami depresi karena berat badannya. Namun kini ia merasa bahagia karena perjuangan temannya mulai membuahkan hasil, Rissa secara bertahap mulai mencapai berat ideal.

Advertisement

Sama-sama sibuk, persahabatannya selama 2 tahun belakangan kembali diuji

Fadil Jaidi dan Clarissa Putri sebelum diet

Fadil Jaidi dan Clarissa Putri sebelum diet / Credit: IG Fadil Jaidi

“Persahabatan aku sama rissa udah ngelewatin banyak bgt hal, 13 taun aku sahabatan sama Rissa 2 tahun terahir ini persahabatan aku sama rissa ini kaya kembali diuji, aku sibuk dan Rissa juga sibuk,aktivitas gak kita jalanin bareng2 lagi seperti yang kaya dulu” tulis Fadil di kolom caption unggahan Instagramnya.

Seperti yang kita tau, keduanya merupakan infuencer yang pastinya memiliki jadwal yang padat. Ia menyebutkan bahwa kesibukan yang mengakibatkan renggangnya hubungan keduanya merupakan ujian bagi mereka berdua.

Sebagai sahabat, Fadil awalnya kaget dan sedih mendengar Rissa alami depresi

Fadil Jaidi dan Clarissa Putri sebelum diet

Fadil Jaidi akui kaget Clarissa sempat alami depresi karena berat badannya / Credit: IG Fadil Jaidi

Advertisement

Sempat miliki tubuh gemuk di masa yang lalu, Rissa akhirnya mengakui bahwa dirinya alami depresi karena berat badannya tersebut. Fadil yang akhirnya mengetahui hal tersebut langsung kaget dan merasa sedih karena merasa sebagai orang terdekat namun nggak tahu apa-apa.

“Sebagai sahabat aku udah gak bisa cuma semangatin rissa doang aku harus berani ngomong hal yang mungkin pait tapi ya memang itu yang terjadi. Aku bilang, lo akan terus begini selamanya kalo lo ga berubah” tulisnya.

Fadil turut senang dan bangga karena Rissa perlahan sudah berubah dan nggak depresi lagi

Rissa kurusan

Fadil merasa senang dan bangga karena Rissa yang telah berjuang turunkan berat badan / Credit: IG Fadil Jaidi

Rissa pada akhirnya bangkit dengan kemauannya sendiri hingga dirinya perlahan mulai berubah, hidup lebih sehat, memiliki pila hidup lebih baik serta konsisten dengan kegiatannya. Tentunya hal tersebut sangat layak untuk diapresiasi. Fadil pun senang karena temannya kini lebih percaya diri dan nggak depresi seperti dulu.

“Singkat cerita, dengan kemauan dia sendiri, usaha dia sendiri dia berhasil buktiin kalo pelan2 dia bisa berubah, hidup lebih sehat, pola hidup lebih baik, konsisten dengan kegiatannya,” tulis Fadil.

“Dan jujur aku bangga dan seneng bgt liat Rissa yang sekarang,aku seneng bukan karna dia berhasil merubah bentuk badannya aja,tapi aku seneng liat rissa yang lebih percaya diri dari sebelumnya, gak depresi lagi,” lanjutnya.

Clarissa Putri atau Rissa merupakan salah satu influencer dengan tubuh gemuk. Namun pada Juni 2021 ia memutuskan untuk hidup lebih sehat dan memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Walau sempat alami depresi, namun perjuangannya kini telah terbayar. 6 bulan diet ia berhasil menurunkan 40 kg berat tubuhnya.

Dimana ada kemauan, di sana ada jalan SoHip, seperti Clarissa yang berhasil turunkan berat badannya. Tentu hal itu nggak mudah dong ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE