Kini Jadi Single Mom, Rachel Vennya Tulis Pesan Haru untuk Anak-anaknya. Ungkap Rasa Syukur

Pesan Rachel Vennya untuk anak

Rachel Vennya adalah salah satu figur publik yang terkenal di Indonesia. Ia memiliki pengaruh yang besar bagi masyarakat. Rachel sendiri menjadi sosok yang selalu berhasil menggalang dana besar untuk musibah atau bencana yang terjadi di Indonesia. Nggak mengherankan banyak orang yang menggemari mantan istri Niko Al-Hakim ini.

Advertisement

Seperti kita tahu, Rachel Vennya kini telah bercerai dari Niko Al-Hakim. Setelah berpisah, Rachel kini menjadi seorang single parent yang mengurus Xabiru dan Chava, meski Niko tetap meluangkan waktu untuk anak mereka. Sebagai bentuk kasih sayangnya, Rachel kerap membagikan momen kebersamaannya. Baru-baru ini ia bahkan menuliskan sebuah pesan mengharukan kepada dua anaknya lewat Instastory yang ia unggah.

Rachel Vennya menuliskan pesan menyentuh untuk kedua anaknya. Ia juga berterima kasih pada anak-anaknya yang senantiasa menemani kesehariannya

Pesan menyentuh Rachel Vennya/Credit: Instagram via www.instagram.com

Perjalanan hidup seorang Rachel Vennya memang nggak semudah yang kita lihat di layar. Di usianya yang masih muda, Rachel Vennya harus berhadapan dengan perceraian. Ia bahkan harus membesarkan dua anaknya yang masih kecil sebagai seorang single parent. Sebagai seorang yang telah bercerai, nggak sedikit orang yang memandang Rachel Vennya sebelah mata. Beruntung Rachel tetap tabah dan fokus membesarkan kedua anaknya.

Rasa cinta Rachel Vennya pada anaknya memang bukan sesuatu yang aneh lagi. Rachel menjadi salah satu selebritas yang dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya. Lewat beragam unggahan, Rachel sering membagikan momen-momen kebersamaan dengan kedua anaknya. Baru-baru ini, ia bahkan menulis sebuah pesan menyentuh yang ditujukan untuk dua anaknya. Ia bahkan menuliskan tentang kekurangannya sebagai seorang ibu.

Advertisement

“Walaupun duniaku gak sempurna dan ada cacatnya, aku berterima kasih kamu (Chava) dan abang (Xabiru) udah hadir di hidupku, mengajariku rasa bersyukur yang tulus. Makasih ya udah bantu aku jalani hari-hari aku. Kalian alasan aku hidup, kalian alasan aku kuat. Terima kasih nak,” tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya juga merupakan seorang anak yang tumbuh dari keluarga broken home. Ia tinggal bersama ibunya sejak usianya 3 tahun

Rasa cinta Rachel Vennya pada anak-anaknya begitu tulus mengingat ia juga mengalami hal serupa dengan anak-anaknya. Buat kamu yang belum tahu, Rachel Vennya adalah seorang yang dibesarkan dari keluarga broken home. Saat usianya 3 tahun ia telah hidup bersama ibunya saja setelah ayahnya pergi. Di masa kecilnya, Rachel kadang merindukan kehadiran sang ayah dan merasa nggak seperti orang lain yang keluarganya utuh.

Namun kemudian ia merasa bersyukur karena ibunya bercerai. Menurut pandangan Rachel, ia nggak akan mungkin seperti sekarang jika orang tuanya nggak bercerai. Ia nggak akan mendapat ketenangan kalau ibunya bertahan dengan ayahnya. Dari sana Rachel belajar bahwa perceraian bukan sesuatu yang buruk, terkadang keputusan tersebut diambil demi kebaikan sang anak.

Semoga Xabiru dan Chava bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan dan dipenuhi kebahagiaan, ya! Semangat untuk Rachel dan single moms di luar sana. Kalian hebat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE