Petisi Boikot Nikita Mirzani Muncul, sang Artis Dianggap Menebar Kebencian dan Keributan

Petisi boikot Nikita Mirzani

Menjadi seorang artis atau figur publik, bukan sesuatu yang tanpa risiko. Menjadi seorang artis berarti bertanggung jawab atas tindakan dan ucapan. Terkadang, ada banyak tindakan seorang figur publik yang melukai masyarakat atau dianggap kurang pantas. Hal tersebut biasanya membawa kontroversi tersendiri. Salah satu artis yang dikenal kontroversi adalah Nikita Mirzani.

Advertisement

Sudah bukan rahasia lagi, Nikita Mirzani adalah artis yang terkenal karena berseteru dengan banyak orang. Setiap isu kontroversi tak jarang ia komentari. Lama kelamaan, Nikita disebut sebagai artis yang julid dan penyebar kebencian. Hal ini kemudian membawa Nikita Mirzani mendapatkan petisi boikot dari masyarakat yang merasa resah dengan tindakan dan kemunculannya di berbagai media dari mulai media sosial sampai televisi.

Nikita Mirzani dicatut dalam petisi untuk diboikot di televisi. Sekarang sudah ada 115 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut

Nikita Mirzani minta dibokiot lewat petisi oleh masyarakat/Credit: Change.Org

Nama Nikita Mirzani kembali jadi bahan perbincangan warganet. Kali ini, Nikita Mirzani dibicarakan bukan karena prestasi melainkan karena kontroversi yang ia lakukan. Artis yang terkenal dengan ucapan tajamnya ini nggak henti-hentinya menjadi perbincangan. Namanya sempat menjadi trending topik di platform Twitter dengan tagar Boikot Nikita Mirzani. Sampai tulisan ini dibuat, tagar ini masih menjadi trending.

Perbincangan mengenai Nikita Mirzani ini bermula dari sebuah petisi yang dibuat oleh warganet. Petisi tersebut menyebut kalau Nikita Mirzani harus diboikot dari televisi. Siapa sangka, petisi tersebut mendapatkan dukungan yang sangat banyak dari warganet. Sampai tulisan ini ditulis, sudah ada 115 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut. Sepertinya banyak orang yang memang telah geram dengan kelakuan Nikita Mirzani selama ini. Baik tindakannya di televisi maupun di media sosialnya.

Advertisement

Banyak masyarakat yang mendukung karena setuju bahwa Nikita Mirzani adalah figur publik yang kerap mencari masalah baik dengan sesama artis ataupun pihak-pihak lain

Alasan Boikot/Credit: Change.Org

Petisi yang muncul untuk memboikot Nikita Mirzani dari televisi datang bukan tanpa alasan. Banyak masyarakat yang merasa resah dan terganggu atas setiap perbuatan dan tindakan Nikita Mirzani. Perbincangan di media sosial juga mengarah pada hal negatif tersebut. Hal ini sangat wajar mengingat Nikita Mirzani memang terkenal sebagai artis kontroversial yang kerap berkomentar terhadap apapun. Ia pernah berurusan dengan pemuka agama sampai terakhir pada kasus Rachel Vennya dan Fuji beberapa waktu lalu.

Petisi yang telah ditandangani oleh 115 ribu orang tersebut juga berjudul “Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!”. Judul tersebut sudah bisa menyimpulkan bahwa banyak orang yang melihat Nikita sebagai artis pembuat onar. Dalam keterangan petisi tersebut, pembuat petisi ingin industri hiburan Indonesia terbebas dari figur publik yang membawa keributan. “Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil,” tulis keterangan petisi tersebut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE