Rayakan Ultah Pertama, Konsep Photoshoot Anak Cut Meyriska Tuai Kritik Warganet: Mubazir!

Photoshoot anak Cut Meyriska mubazir makanan

Masa kecil anak adalah momen berharga yang nggak ingin dilewatkan oleh setiap orang tua. Apalagi momen-momen pertama dalam hidup anak, seperti pertama kali makan, pertama kali berjalan dan pertama kali merayakan ulang tahun. Setiap orang tua pasti ingin mengabadikan momen berharga tersebut, tak terkecuali pasangan seleb Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Advertisement

Pasangan seleb yang menikah pada 2019 silam ini mengabadikan momen ulang tahun pertama anaknya, Shaquille Kaili Danuarta dengan pesta dan dekorasi meriah di rumahnya. Pesta tersebut mengusung tema mini zoo, dengan dekorasi balon warna-warni. Selain pesta yang dihadiri keluarga saja, mereka juga mengadakan pemotretan dengan konsep foto yang cukup unik. Sayangnya, foto yang diunggah Cut Meyriska dan Roger di Instagram pribadinya menuai kritik dari warganet karena dinilai membuang-buang makanan.

Shaquille berfoto dengan konsep mandi susu dan sereal, serta dihiasi biskuit yang berceceran di lantai

Shaquille mandi sereal | Credit by @cutratumeyriska on Instagram

Tingkah lucu dan paras tampan Shaquille memang kerap membuat warganet gemas. Apalagi saat ini usianya sudah satu tahun tepat 17 Juli lalu. Demi mengabadikan momen bahagia tersebut, Cut Meyriska dan Roger pun mengunggah kemeriahan pesta ulang tahun Shaquille yang diadakan di rumahnya. Nggak hanya pestanya saja yang mencuri perhatian warganet, masih dalam suasana bahagia tersebut, Cut Meyriskan juga mengunggah foto lainnya saat Shaquille mengikuti pemotretan.

Dalam unggahan foto tersebut, tampak Shaquille duduk di dalam ember alumunium yang penuh berisi susu dan sereal. Sementara itu di sekitar ember terdapat banyak kepingan biskuit kering yang berceceran. Bahkan ada beberapa keping biskuit yang remuk dan lembek karena terinjak dan terkena susu. Dalam keterangan foto tersebut, Cut Meyriska nggak menjelaskan konsep fotonya, ia hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih pada anaknya.

Advertisement

“Happy Birthday Anak Mami Papi @shaquillekailidanuarta⭐️ Terima kasih sudah selalu menghibur Kami 🥰 Shaquille, Mami Sayang sekali dengan Shaquille 💙 Shaquille jd Anak Soleh dan Hebat yah 💪🏼💙,” tulis Cut Meyriska dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Konsep foto Shaquille mendapat kritikan dari warganet karena dinilai membuang-buang makanan

Unggahan foto yang menuaikritikan warganet | Credit by @rogerojey

Banyak kritik dari warganet yang mempertanyakan apakah biskuit tersebut asli atau hanya properti yang nggak bisa dimakan. Warganet pun sangat menyayangkan konsep foto tersebut, karena terlihat jelas sereal dan biskuit tampak terlihat asli. Bahkan ada yang remuk dan lembek karena terkena cairan atau terinjak di lantai. Foto dengan properti makanan seperti pada pemotretan Shaquille tersebut memang terkesan kurang etis. Apalagi di situasi PPKM seperti sekarang, di mana banyak orang yang kesulitan untuk mencari makan.

Advertisement

Komentar tersebut nggak hanya datang di unggahan Cut Meyriska saja, di unggahan Roger pun demikian. “Ya Allah td liat org kelaperan di jln aku punya makanan sedikit jd sebgian yg lain g kebagian trs buka ig liat foto ini😢,” tulis seorang warganet. Meski banyak menuai kritikan, hingga saat ini belum ada konfirmasi apa pun baik dari Cut Meyriska dan Roger terkait konsep foto dan properti makanan tersebut.

Selain menuai banyak kritikan, tetap ada warganet yang menilai hal tersebut lumrah dan nggak perlu diperdebatkan. Ada juga yang menilai hal tersebut merupakan hak Cut Meyriska dan Roger, apalagi nggak ada yang tahu jika di balik itu, mereka sudah bersedekah berkali lipat dari properti makanan yang terlihat terbuang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE