Jawab Asumsi Publik Soal Pipinya yang Chubby, Via Vallen Akui Tengah Perawatan Kecantikan

Pipi Via Vallen

Beberapa waktu lalu, salah satu stasiun televisi swasta mengadakan ajang penganugerahan musik dangdut. Ajang yang dinamai Indonesian Dangdut Awards 2019 ini mengundang sejumlah penyanyi dangdut populer, salah satunya Via Vallen. Nggak cuma hadir, Via juga menyabet dua pengahargaan sekaligus.

Advertisement

Ia terpilih sebagai Penyanyi Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler lewat lagu “Selow” yang diciptakan oleh Nyonk Kunci. Prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi Via dan juga para penggemarnya. Nggak cuma itu, penampilan Via dalam ajang tersebut juga menarik perhatian lantaran tubuhnya yang kini lebih berisi.

Kemunculan Via Vallen dalam salah satu ajang penganugerahan musik dangdut sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu

sempat menghebohkan publik via www.instagram.com

Penampilan Via Vallen dalam ajang tersebut sempat membuat publik salah fokus. Pasalnya, Via kini terlihat lebih berisi, apalagi di bagian pipinya. Nggak sedikit penggemar yang memanggil Via dengan sebutan “ndut” karena merasa gemas dengan pipinya yang chubby. Via mengakui kalau dirinya tengah mengalami kenaikan berat badan kurang lebih 4 kg. Saat liburan ke Thailand beberapa waktu lalu, Via mengaku kalau mencoba berbagai makanan yang ada di sana sehingga berat badannya jadi naik. Namun publik nggak percaya kalau kenaikan berat badan tersebut sangat berpengaruh pada pipi Via yang chubby. Oleh karena itu nggak sedikit yang menduga kalau penyanyi dangdut ini melakukan operasi plastik ataupun botox.

Akui kalau berat badannya sedang naik, Via Vallen juga mengklarifikasi perihal pipinya yang terlihat lebih chubby

akhirnya klarifikasi via www.instagram.com

Sadar kalau dirinya masih menjadi perbincangan hangat, Via pun akhirnya memberikan klarifikasi. Sejak pulang liburan dari Thailand kemarin, berat badannya memang naik. Namun tentang pipinya yang chubby, Via Vallen mengaku kalau dirinya tengah melakukan perawatan. Via melakukan perawatan untuk membuat pipinya tirus. Tapi sebelum itu, pipinya bakal bengkak seperti ini untuk beberapa waktu. Via juga membantah kalau dirinya melakukan operasi plastik. Karena baginya nggak mungkin hanya dalam kurun waktu satu minggu setelah operasi plastik ia bisa tampil di ajang kemarin.

Jadi udah kejawab ya rasa penasaran publik. Pipi chubby Via Vallen bukan disebabkan oleh kenaikan berat badannya melainkan sedang dalam perawatan kecantikan untuk membuat pipinya tirus. Mau gendut atau nggak, yang penting Via Vallen tetap berkarya dan berprestasi~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE