Takut Ayahnya Di-bully karena Curhatannya, Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Podcast Mereka

Podcast Ria Ricis Deddy Corbuzier

Selama ini, channel YouTube Deddy Corbuzier terkenal karena sering mengunggah video kolaborasi bersama artis dan figur publik. Uniknya, video tersebut dibuat dengan konsep podcast. Deddy dan tamu yang diundang akan berbincang bersama tentang berbagai hal. Salah satu figur publik yang diundang adalah Ria Ricis. Dia menceritakan kehidupan pribadinya dalam video berjudul “Nangis Dipojokan Pamit Benaran Aja Lah (Ria Ricis Batal Nikah)” yang diunggah Deddy pada Senin (6/4).

Advertisement

Namun nggak berselang lama, video yang sudah ditonton orang-orang itu dihapus oleh Deddy. Sejumlah warganet pun keheranan sampai akhirnya Deddy mengungkapkan alasannya. Mari simak penjelasan berikut ini.

Baru-baru ini, Ria Ricis dan Deddy Corbuzier membuat video ngobrol bersama. Ricis bercerita kalau orang tuanya sudah dua kali menolak lelaki yang hendak melamarnya

Ricis dan Deddy via www.youtube.com

“Katanya Ricis mau nikah?” tanya Deddy.

“Iya, tapi orangtua belum ngasih. Belum kasih restu. Kan sekali pernah dibilang sama keluarga aku, ya sudah enggak direstuin sekali, itu sudah lama. Kedua kali laki-laki ini menghadap lagi ke orang tua minta restu lagi, belum (dapat restu),” jawab Ricis.

Ricis menjelaskan kalau ada lelaki yang pernah melamarnya, tetapi dia nggak menyebutkan identitasnya. Namun sayang, orang tua Ricis belum memberi restu pada anak bungsu mereka. Hingga kini Ricis belum menikah karena mengikuti kehendak orang tua. Padahal dulu Ricis ingin menikah pada umur 25 tahun, seperti yang diungkap olehnya dalam video kolaborasi bersama kakak sulungnya, Oki Setiana Dewi. Dua bulan lagi dia akan berumur 25 tahun. Namun Ricis sudah nggak berpatokan pada target karena yakin akan menikah di saat yang tepat.

Advertisement

Karena khawatir ayahnya di-bully warganet, Ricis meminta Deddy untuk menghapus video tersebut. Deddy pun menyanggupinya

Klarifikasi Deddy Corbuzier via www.youtube.com

Deddy mengunggah tangkapan layar pembicaraannya bersama Ricis. Ternyata Ricis meminta agar videonya dihapus karena nggak ingin ayahnya di-bully. Dia dan kakak-kakaknya nggak tega kalau sang ayah dipojokkan warganet. Ricis juga menambahkan; nggak apa-apa kalau dia yang di-bully, tetapi ayahnya jangan. Permintaan itu disanggupi Deddy dan videonya dihapus nggak lama setelah ditayangkan. Deddy sempat heran karena baru sekarang ada bintang tamu podcast-nya yang minta video dihapus. Dia juga mengingatkan Ricis untuk berpikir dulu sebelum bicara supaya kejadian seperti ini nggak terulang.

Sejumlah warganet mengomentari kejadian ini. Ada yang nggak setuju dengan perbuatan Ricis, ada juga yang nggak peduli

Komentar dari warganet via www.youtube.com

Ternyata ada beberapa warganet yang sudah nggak suka sejak video kolaborasi Deddy dan Ricis ditayangkan. Pasalnya, mereka menganggap Ricis sebagai YouTuber yang sering mengunggah video nggak berfaedah. Namanya juga kerap menjadi perbincangan buruk warganet. Setelah adanya kejadian dengan Deddy ini, sejumlah warganet semakin gencar melancarkan kritik. Ada yang menilai Ricis bersikap nggak pantas ke Deddy, sebab baru meminta videonya dihapus setelah ditayangkan. Harusnya permintaan itu diajukan sebelum videonya dirilis.

Semoga dengan adanya kejadian ini, Ricis melakukan instrospeksi diri dan menjadi orang yang lebih baik. Mari kita doakan juga semoga dia membuat konten-konten yang lebih bermanfaat bagi belasan juta pengikutnya di YouTube dan Instagram.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE