Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Profil Ayu Indriati dan Nabil Rach

Potret perempuan cantik berhijab yang berseliweran di Instagram memang makin marak. Bukan cuma dari jajaran selebriti yang biasa tampil di TV, para selebgram pun turut meramaikan jagat maya dengan karakternya masing-masing.

Advertisement

Untuk itu, kali ini Hipwee Showbiz akan mengulik tentang kakak-beradik Ayu Indriati dan Nabil Rach, selebgram berhijab yang cantiknya bisa dikategorikan sempurna. Eits, versi warganet lho ini…

Dari kecil memang sudah cantik sih mereka berdua ini…

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

Tipe cantiknya memang beda. Satunya cantik imut-imut, satunya cantik kayak innocent gitu nggak sih?

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

Advertisement

Keduanya pun kompak dalam hal berpakaian. Suka deh!

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

Apalagi kalau pakai yang pastel-pastel begini nih…

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

Kalau ini potret bareng keluarga mereka

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

Advertisement

Mereka ini kalau senyum atau ketawa bikin luluh banget deh!

Ayu & Nabil via www.instagram.com

Meski sang adik belum menikah, Ayu tetap berusaha meluangkan waktu untuk Nabil. Sweet!

Ayu & Nabil via www.instagram.com

Gimana menurutmu? Cakep kan keduanya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE