8 Potret Terkini Penyanyi Dunia Wanita yang Dulu Lagunya Akrab Kita Dengarkan. Masih Ingat?

Potret terkini penyanyi wanita 90an

Saat bicara soal nostalgia, kita mungkin kembali mengingat momen di masa pertumbuhan dari anak-anak menjadi remaja. Akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an misalnya, kamu yang masih duduk di bangku sekolah akrab dengarkan lagu-lagu dari para penyanyi wanita dunia. Maklum, dulu MTV masih ada di televisi. Tapi kini, para penyanyi tersebut apa kabar ya?

Advertisement

Jujur saja kalau saat itu kita nggak cuma suka sama lagunya, tapi juga penampilan para musisi wanita dunia ini kita kerap ikuti. Mulai dari Britney Spears hingga Avril Lavigne, segala pernak-pernik yang melekat di tubuhnya ingin ditiru. Buat yang kangen sama mereka, berikut ini potret terbaru penyanyi-penyanyi wanita dengan transformasinya.

1. Sebelum era Britney Spears dkk, Natalie Imbruglia sudah duluan muncul di dunia hiburan. Mengawali karier sebagai bintang televisi Australia, lalu terjun di industri musik dunia pada 1997 lewat lagu hits-nya “Torn” yang identik dengan rambut pixie. Kini, dirinya sibuk mengisi waktu bersama keluarga

Natalie Imbruglia via www.instagram.com

2. Penyanyi Pop dunia satu ini mulai mencuri perhatian dunia setelah menjadi jebolan Disney. Dengan lagu “Baby One More Time”, Britney Spears kerap menjadi perbincangan industri hiburan dan musik dunia. Sempat vakum dan fokus berkeluarga pada pertengahan 2000, Spears menyempatkan waktu tetap aktif bermusik. Nah, kamu masih dengarkan lagu-lagu terbarunya nggak?

Britney Spears via www.instagram.com

Advertisement

3. Bintang Disney lainnya yang menjadi penyanyi sukses dunia yaitu Christina Aguilera. Kemunculannya bersamaan dengan Britney Spears, maka nggak heran kalau mereka berdua kerap dibandingkan, meski jenis suaranya beda. Aguilera hingga kini masih tetap bermusik, aktif menjadi juri pencari bakat, dan konsisten dengan bibir merahnya itu ~

Christina Aguilera via www.instagram.com

4. Mandy Moore nggak cuma kita kenal lewat karya musik, tapi juga bakat aktingnya. Film dan serial televisi yang diperankannya sukses dan menjadi perbincangan seperti A Walk to Remember dan serial This Is Us yang meraih nominasi Golden Globe. Baru-baru ini, artis yang telah berkeluarga ini disibukkan dengan rencana tur konser. Seru banget!

Mandy Moore via www.instagram.com

5. Bisa dibilang penampilan Jessica Simpson nggak banyak perubahan. Masih konsisten dengan rambut blonde panjangnya, penyanyi yang sempat menjadi bintang reality show ini lagi senang-senangnya promosikan buku berjudul Open Book yang menceritakan tentang trauma yang dia alami di masa lalu

Jessica Simpson via www.instagram.com

Advertisement

6. Siapa yang akrab dengan lagu “Everywhere”, “All You Wanted”, dan “The Game of Love” feat. Santana? Michelle Branch mungkin adalah salah satu musisi wanita dunia era awal 2000an yang kamu rindukan. Dirinya sekarang sudah berkeluarga dan nggak seaktif dulu di industri musik, meski begitu kamu masih bisa dengarkan lagu-lagunya lo ~

Michelle Branch via www.instagram.com

7. P!NK merupakan solois wanita yang masih eksis sejak akhir 90an hingga sekarang. Karya musiknya masih disukai dan merajai tangga lagu musik dunia. Gayanya pun tetap nggak berubah, tetap mempertahankan rambut pendeknya, walau kerap berganti warna. Di balik penampilannya yang boyish, siapa sangka kalau P!NK sering habiskan waktu bareng anak dan suaminya?

8. Avril Lavigne mungkin telah berubah. Gayanya sudah nggak kayak anak skate lagi dan tampil lebih feminin. Selain makin dewasa, mungkin karena telah menikah menjadi salah satu faktor perubahan penampilannya. Tetap cantik ya!

Avril Lavigne via www.instagram.com

Para penyanyi wanita dunia era akhir tahun 90an dan awal 2000an pun telah mengalami perubahan. Meski gaya mereka sudah nggak kayak dulu lagi, para musisi wanita ini masih dicintai dan dinanti karya musiknya oleh penggemar. Btw, kalau kamu paling suka dengarkan lagu-lagunya siapa?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE