Krisdayanti Dibuatkan Prangko oleh Pos Indonesia, Publik Penasaran Bagaimana Caranya

Prangko Krisdayanti

Krisdayanti seringkali menjadi sorotan publik. Bukan hanya dikenal karena karyanya sebagai seorang penyanyi, ia juga kerap tampil memesona dalam berbagai kesempatan. Hal ini terlihat dari tampilan Krisdayanti di layar kaca, media sosial, bahkan ketika bertugas menjadi anggota DPR RI yang selalu tampak memukau.

Advertisement

Baru-baru ini, penyanyi yang akrab disapa KD itu mengunggah foto prangko dengan wajah dirinya. Ibu Aurel Hermansyah tersebut tampak anggun mengenakan kebaya hitam, lengkap dengan rambut konde yang dipermanis bunga berwarna putih sebagai aksesori. Alhasil, unggahan Krisdayanti membuat banyak orang penasaran. Mengapa sosoknya bisa tampil di prangko senilai Rp5000 tersebut?

Dikirimkan prangko secara pribadi, Krisdayanti ungkap perasaan senangnya

Dikatakan bahwa prangko tersebut dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun Pos Indonesia ke-275. Kebetulan kala itu, istri Raul Lemos ini mengucapkan selamat HUT ke instasi bersangkutan. Krisdayanti sendiri belum mengetahui apakah prangko dengan potret dirinya akan diperjualbelikan secara luas atau hanya untuk koleksi.

Advertisement

“Bisa dikoleksi, terima kasih @posindonesia.ig,” tulisnya dalam keterangan di Instagram.

Meski demikian, ia senang bisa merepresentasikan perempuan Indonesia dengan kebaya khas beserta konde. Ia menjelaskan pihak Pos Indonesia mengirimkan prangko tersebut secara pribadi. Untuk lebih lanjutnya seperti apa belum diketahui secara pasti.

“Itu kemarin ulang tahun Pos Indonesia. Dari saya pribadi, dari Pos Indonesia hanya mengirimkan kepada saya. Kalau memang bisa dijual saya senang. Mungkin karena saya memakai konde, terus saya menampilkan visual of Indonesia. Itu saja. Dan terima kasih juga untuk Pos Indonesia,” pungkas Krisdayanti dikutip dari Liputan6saat menjelaskan alasan kemungkinan dirinya dipilih.

Advertisement

Termasuk Prangko Prisma alias ‘Prangko Identitas Milik Anda’, bisa digunakan sebagai cenderamata dalam beberapa acara

Nike Ardilla dan Agnez Mo dalam prangko | Credit: Twitter / Instagram @agnezmo

Pengiriman prangko ke Krisdayanti bukan tanpa alasan. Menurut penuturan dari pihak PT Pos Indonesia, pelantun “Menghitung Hari” tersebut dibuatkan prangko karena sudah mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-275 pada 26 Agustus silam. Sebagai tanda apresiasi dan terima kasih, Pos Indonesia dengan senang hati mengirimkan sebagai koleksi sang diva.

Produk prangko Prisma, ternyata juga bisa dipesan oleh masyarakat luas, lo. Kepada detikManager Public Relations PT Pos Indonesia, Bimo Ariobowo menuturkan cara untuk tampil di prangko bak Krisdayanti. Publik yang tertarik, cukup datang ke kantor pos yang skalanya besar dan melakukan pemesanan pembuatan Prangko Prisma. Masyarakat juga tinggal siapkan foto yang mau dicetak, kemudian kantor pos akan membuatkannya.

Bahkan prosesnya bisa ditunggu, tak perlu seharian sudah jadi. Prangko yang satu ini memang cocok untuk dikoleksi. Jika ingin dipakai surat menyurat juga boleh. Biaya yang dikeluarkan cukup Rp32 ribu saja untuk satu setnya.

Sebelumnya, ada beberapa artis lain yang secara khusus ditampilkan dalam prangko Pos Indonesia. Diantaranya, Agnez Mo, Titiek Puspa, Gesang, Gombloh, Chrisye, Koes Ploes, Panbers, God Bless, Bimbo hingga prangko Nike Ardilla yang dijual sampai ke Rusia.

Nah, gimana SoHip. Apa kamu tertarik untuk membuat satu prangko Prisma seperti figur publik berbakat di atas?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE