Masih ingat viralnya sosok orang yang tercyduk memasukkan orang sakit jiwa sungguhan ke rumah, lantaran dikira itu prank ala Baim Wong? Hehe. Baru-baru ini, artis sekaligus Youtuber Baim Wong angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya. Melalui unggahannya tersebut, Baim Wong yang memang kini aktif membuat konten unik di Youtube sekaligus beramal ini mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sosok yang memasukkan orang sakit jiwa tersebut ke rumahnya.

Dalam caption-nya, Baim Wong meminta bantuan para warganet untuk memberikannya kontak sosok ‘dermawan’ yang jadi viral lantaran mengunggah foto orang sakit jiwa di rumahnya. Seperti apa sih, kronologi update terbaru dari Baim Wong? Simak ulasan Hipwee Showbiz kali ini ya!

Beberapa waktu lalu, sebuah foto jadi viral lantaran diikuti caption yang menggelitik. Foto orang sakit jiwa yang silaturahmi ke rumah si pengunggah foto jadi viral lantaran salah kaprah, dikira kena prank

Curhatan netizen tentang Baim Wong via nakita.grid.id

Advertisement

Nggak dimungkiri lagi, ide kreatif Baim Wong dan totalitasnya saat menyamar menjadi orang dengan gangguan jiwa seperti pada video-video pranknya banyak membuat orang lain mengapresiasinya. Hal itu nggak lain juga karena sifat baik hati dan kedermawanan Baim Wong pada orang-orang yang membutuhkan.

Lucunya, ternyata orang tadi mengira dan berharap jika orang dengan gangguan jiwa tersebut adalah Baim yang sedang menyamar. Nggak cukup sampai di situ, seorang pria yang nampak kurang terurus dan kurus serta bertelanjang dada tersebut bahkan sampai dimasukkan ke dalam rumah dan dipersilahkan duduk di sofa ruang tamunya. Kejadian yang diunggah oleh Irmha Utami Putrie di laman facebooknya tersebut akhirnya viral di sosial media dan tersebar luas, bahkan hingga terdengar sampai Baim Wong sendiri lo!

Baim Wong pun meresponnya dengan mengunggah ulang foto tersebut di Instagram pribadinya. Wah, semoga kalian segera dipertemukan ya!

Kejadian yang diunggah oleh Irmha Utami Putrie di laman facebooknya tersebut akhirnya viral di media sosial dan tersebar luas, bahkan hingga terdengar sampai Baim Wong sendiri lo!

Advertisement

Bukan Baim Wong namanya kalau nggak perhatian sama para penggemarnya. Kebaikan hati Baim kali ini ditunjukkan dengan mengunggah berita viral tadi di akun instagram pribadinya.

“Bosquee, ada yang tau ga ini siapa yang kena? Hahaha saya minta infonya dong…” Demikian tulis Baim dalam keterangan unggahan fotonya tersebut.

Kepada warganget, Baim Wong mengaku dirinya juga terhibur dengan berita viral tadi. Suami Paula Verhoeven ini bahkan berniat dan menawarkan diri untuk menemui sosok yang menerima ‘tamu spesial’ tersebut di rumahnya jika orang tersebut memang ingin bertemu dengan Baim. Namun ia juga berpesan jika ingin membantu orang lain, kita harus selalu ikhlas. Anyway, Ada yang tahu kontaknya nggak nih? Hehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya