Prilly Latuconsina Buktikan Ucapan Adalah Doa, Impian 6 Tahun Lalu Bisa Terwujud

Nama Prilly Latuconsina memang sudah nggak asing lagi bagi SoHip dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Aktris muda berbakat dengan segudang prestasi di Industri perfilman Tanah Air ini memang kerap menjadi percontohan anak muda. Selain berprestasi dalam karier, Prilly juga dikenal berprestasi dalam bidang akademik, bahkan ia menjadi pemilik klub sepak bola Persikota.

Advertisement

Maka, nggak heran jika sosok Prilly banyak dikagumi generasi muda. Beberapa tahun belakangan, bahkan Prilly mulai terjun sebagai seorang produser. Ternyata ini merupakan impiannya sejak 6 tahun lalu. Hal ini diungkap oleh cuplikan video yang diunggah akun fanbased Prilly, yang juga ia unggah ulang lewat Insta Strory baru-baru ini.

Ucapan Prilly 6 tahun yang lalu soal impiannya diunggah ulang

Dalam video yang diunggah oleh akun fansbased Prilly memperlihatkan sang aktris dalam sebuah wawancara. Saat itu ia ditanyai tentang sosoknya 10 tahun mendatang. Dengan cepat dan seolah asal bicara, Prilly mengatakan bahwa ia ingin menjadi produser.

Advertisement

“Sosok Prilly 10 tahun dari sekarang?”

“Prilly seorang produser,” jawab Prilly cepat.

Kemudian video tersebut memperlihatkan berbagai artikel media yang memberitakan bahwa Prilly sejak 2020 berhasil menjadi produser. Diketahui Prilly pertama kali menjadi produser ada tahun 2022 untuk film Kukira Kau Rumah, di tahun 2021 ia memproduseri serial Hari ini Kepa Naira? dan di tahun ini, ia memproduseri serial Cinta di Balik Awan.

Dalam unggahan tersebut juga mengungkap bahwa Prilly memiliki banyak impian-impian besar yang selalu berusaha diwujudkan dengan kerja keras dan kemauan belajar yang kuat.

Advertisement

Prilly mengenang masa-masa perjuangannya dan menganggap ucapan adalah doa

Prilly jadi produser

Tangkapan layar unggahan Prilly | Credit by @prillylatuconsina96 on Instagram

Dalam video yang diunggah ulang oleh Prilly pada Sabtu (14/5) kemarin, Prilly mengungkap soal ucapannya sekitar tahun 2015-2016. Gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku pernyataan impiannya ingin menjadi seorang produser saat itu hanya asal bicara saja. Namun, akhirnya bisa terwujud, bahkan lebih cepat dari yang ia ucapkan.

“Definisi omongan adalah doa. Video 2016, asal ngomong aja pas ditanya 10 tahun dari sekarang akan jadi apa. Ternyata tercapainya lebih cepat,” tulis Prilly dalam unggahannya.

Pencapaian tersebut membauat Prilly sangat bersyukur kepada Sang Pencipta. Ia merasa mendapat banyak berkah hingga bisa sampai di titik pencapaian saat ini. Tentunya, kerja keras dan doa-doa tak pernah Prilly lewatkan sepanjang perjuangannya mewujudkan impian. Tak lupa, Prilly juga mengingatkan para penggemar dan pengikutnya di Instagram untuk selalu berkata baik, karena bisa saja ucapan kita jadi doa yang dikabulkan.

“Semangat buat kalian semua yaa, jangan lupa terus berkata baik, terutama untuk diri sendiri. Siapa tahu pada saat itu omongannya diijabah dan bisa terkabul,” imbuh Prilly.

Diketahui Prilly telah sukses mempoduseri film Kukira Kau Rumah yang dikerjakan pada 2020 dan dirilis pada awal Februari 2022 lalu. Selain sebagai produser, Prilly juga memerankan tokoh utama, Niskala.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE