Punya Produk Makeup Seabrek, Tasya Farasya Jawab Kekhawatiran Warganet Soal “Takut Mubazir”

Produk makeup Tasya Farasya seabrek

Perkembangan media sosial membuka peluang untuk bidang-bidang baru yang sebelumnya nggak terfikirkan. Salah satu yang kini sedang digemari banyak orang adalah konten rias wajah atau konten yang membicarakan soal makeup. di Indonesia ada banyak konten kreator yang fokus di dunia makeup, salah satunya adalah Tasya Farasya.

Advertisement

Nama Tasya memang sudah nggak asing lagi bagi warganet Indonesia. Beberapa waktu lalu, Tasya sempat membuat geger warganet setelah memperlihatkan koleksi makeup miliknya. Koleksi yang nggak terhitung itu kemudian menyisakan kekhawatiran bagi warganet. Apa sebenarnya yang dikhawatirkan banyak orang pada Tasya? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Beauty vlogger ternama Tasya Farasya akhirnya memperlihatkan koleksi produk makeup yang ia miliki

@tasyafarasya

Tafora #live #liveiktok #livetiktokid

♬ original sound – Tasya Farasya – Tasya Farasya

Advertisement

Tasya Farasya adalah salah satu figur publik yang terkenal karena kemampuan merias serta pengetahuan makeup-nya. Tasya bahkan pernah berkata kalau makeup telah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Nggak mengherankan kalau Tasya punya banyak koleksi produk kecantikan tersebut. Setiap minggu, ia biasanya menjajal produk baru untuk memberikan informasi pada penonton setianya.

Meski diketahui sangat antusias terhadap makeup, banyak orang yang cukup terkejut saat Tasya memperlihatkan koleksi yang ia miliki. Warganet menilai kalau studio Tasya mirip toko kosmetik dengan beragam produk lengkap. Hal ini terlihat saat Tasya menunjukan beberapa lokasi yang menjadi tempat penyimpanan beragam produk dan alat rias. Mulai dari foundationloose powder, lisptik, eyeliner, sampai eyeshadow yang terdiri dari beragam merek dan varian. Jumlah produk makeup Tasya nggak terhitung lagi saking banyaknya.

Warganet khawatir pada tanggal kadaluwarsa koleksi makeup Tasya. Beauty Vlogger ini kemudian menjelaskan kebiasaan rutinnya memeriksa produk dan mengadakan giveaway

Advertisement

Tasya Farasya/Credit: TikTok via www.tiktok.com

Setelah melihat banyaknya koleksi makeup yang dimiliki Tasya, warganet sedikit khawatir. Video yang ditonton jutaan orang tersebut pada akhirnya mengundang komentar-komentar dari warganet. Sebagian besar komentar mengkhawatirkan tanggal kadaluarsa seluruh koleksi makeup milik Tasya. Warganet menilai akan sangat mubadzir kalau memiliki koleksi yang banyak namun pada akhirnya dibuang.

Menjawab pertanyaan dan kekhawatiran tersebut, Tasya langsung menjelaskan duduk perkaranya. Tasya menjelaskan bahwa seluruh koleksi makeup-nya selalu diperiksa secara rutin tanggal kadaluwarsanya. Ia juga ingin memastikan kalau kulitnya nggak rusak karena pakai makeup kadaluarsa. Tasya juga sering mengadakan giveaway untuk memberikan sebagian koleksi makeup bagi para penggemarnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE