Profil Demas Narawangsa, Suami Eva Celia yang Ternyata Musisi Berprestasi

Putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia resmi dipersunting oleh Demas Narawangsa pada Jumat (3/6) lalu. Kabar bahagia tersebut diketahui lewat potret upacara pernikahan yang diunggah oleh Instagram @thebridestory. Eva dan Demas melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta didampingi oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Advertisement

Perjalanan cinta keduanya sejak pacaran hingga akhirnya menikah membuat publik penasaran dengan sosok suami Eva Celia. Pasalnya, keduanya telah menjalin hubungan selama lebih dari 5 tahun lamanya sebelum akhirnya menikah. Hubungan Demas dengan kedua orang tua Eva Celia, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana pun sebelumnya sudah begitu dekat. Lantas, siapakah sebenarnya sosok Demas Narawangsa sebenarnya?

Demas merupakan seorang musisi andal yang menggeluti alat musik drum

Demas merupakan seorang musisi yang menggeluti alat musik drum | Credit: @demasnarawangsa via Instagram

Demas Narawangsa merupakan drummer, komposer, dan produser kelahiran Jakarta, 9 April 1993. Memiliki bakat seni dari sang ayah, Arya Teja Cakrahadisurya, merupakan sinematografer dan film maker ternama Indonesia.

Namanya cukup dikenal di kalangan penggemar musik jazz, ia sempat masuk ke dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada tahun 2018 dan 2020. Pada 2018, ia mendapatkan nominasi untuk Karya Produksi Instrumentalia Terbaik dan Artis Jazz Instrumentalia Terbaik. Sementara tahun 2020, ia mendapat nominasi kategori Karya Produksi Progressive dengan karyanya yang berjudul “Alternate Reality”.

Advertisement

Demas merupakan lulusan Los Angeles College of Music pada tahun 2015 lalu. Ia lihai memainkan drum serta memainkan beragam alat musik, seperti gitar dan piano. Namun, suami Eva Celia itu akhirnya memutuskan untuk menggeluti drum sejak usianya baru 5 tahun. Ia juga kerap tampil bersama musisi besar tanah air, seperti Dewa Budjana, Tohpati, hingga Indra Lesmana yang kini menjadi ayah mertuanya. Demas juga pernah mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles pada tahun 2015.

Menjalin asmara dengan Eva Celia 2016, Demas turut andil dalam karier musik sang istri

Demas turut andil dalam karier musik sang istri  | Credit: @demasnarawangsa via Instagram

Sejak menjalin kasih dengan putri Sophia Latjuba, Demas juga sering mendampingi Eva dalam bermusik. Ia turut andil dalam pembuatan album Eva Celia yang berjudul “And So It Begins”. Demas pun sempat mengeluarkan single bersama sang kekasih yang berjudul “Kala Senja” pada 2019 lalu.

Advertisement

Terkait hubungan asmara Eva Celia dan Demas Narawangsa yang telah lama terjalin, keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan di Instagram pribadinya. Terbaru, Demas tampak merayakan hari raya idul fitri dan bermain golf bersama Eva Celia.

Sejak awal hubungan Eva dan Demas terungkap, Sophia Latjuba pun tampak tak ragu memberikan restu untuk keduanya. Ia pun menjadi salah satu orang yang membanggakan sosok menantunya saat ini.

Eva Celia akhirnya dilamar sang kekasih bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-29. Tak bisa menahan tangis bahagia, putri sulung Sophia Latjuba itu pun langsung menerima lamaran Demas. Kini, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Sekali lagi, selamat atas pernikahannya, Eva Celia dan Demas Narawangsa, semoga kebahagiaan selalu mengiringi kalian!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE