Profil Maria Vania, Presenter yang Bikin Gagal Fokus Pria

Profil Maria Vania terkenal sebagai seorang presenter cantik yang aktif, memiliki postur tubuh menarik, tapi masih single. Tak heran banyak masyarakat Indonesia, terutama pria, yang mengidolakannya.

Advertisement

Seperti apa biografi dan perjalanan karier Maria Vania? Siapakah sosok lelaki yang dekat dengannya saat ini?

Karier Maria Vania

Terkenal sebagai seorang presenter dan aktris, karir Maria Vania justru berawal dari dunia modelling. Pada masa remajanya, ia sering ikut dan bahkan menjadi juara kontes modelling seperti yang diselenggarakan oleh Majalah Aneka Yess saat itu.

Dari modelling, Maria mencoba peruntungan di dunia akting. Ia pernah tampil dalam sinetron “Cinta Fitri” dan “Islam KTP”. Termasuk juga beradu akting dengan Atiqah Hasiholan dan Ganindra Bimo di film “Pariban”.

Advertisement

Namun, bintang keberuntungannya justru bersinar cerah di dunia presenter. Debut perdananya pada acara bola “Sambanesia” dan “Destination Brazil” di TV One melejitkan popularitasnya. Apalagi setelah ia menjadi pembawa acara Piala Dunia Brazil 2014.

Sejak itu, ia rutin mengisi acara info olahraga, termasuk Moto GP yang semakin melambungkan namanya. Di acara yang identik dengan laki-laki, Maria justru bersinar dengan pengetahuannya yang luas dan fisiknya yang nyaris sempurna.

Advertisement

Saat ini, Maria Vania fokus pada dunia presenter yang sudah membesarkan namanya. Selain itu, ia juga sering berbagi tips sehat dan endorse di channel YouTube dan akun media sosial miliknya.

Keluarga Maria Vania

Maria tampak begitu melindungi privasi keluarganya sehingga tak pernah mengungkapnya ke publik. Siapa orang tua Maria Vania, kakak atau adiknya, pun jarang ia sebut di depan umum.

Ia hanya pernah bercerita memiliki orang tua yang sudah berumur di atas 60 tahun dan ingin membahagiakan mereka. Terutama dengan latar keluarganya yang cukup diremehkan di masa kecilnya.

Sama pula, ia juga begitu merahasiakan hubungan asmaranya. Meski mengaku memiliki hingga 10 mantan, hanya Jimmy Heuse yang pernah ia pamerkan di depan publik. Itu pun foto-foto di akun instagram ia hapus setelah putus 2020 lalu.

Agama Maria Vania

Mojang kelahiran Bandung ini beragama Katolik. Meski ada isu Maria Vania beragama Islam ketika ia bermain di “Islam KTP”, itu tidak lebih dari tuntutan peran saja.

Biodata Maria Vania

  • Nama lengkap: Maria Vania
  • Nama panggung/nama artis: Maria Vania
  • Tempat tanggal lahir: Bandung, 16 April 1991
  • Umur: 31 tahun
  • Agama: Katolik
  • Profesi: Presenter, Aktris
  • Pasangan: Jimmy Heuse (2019-2020),
  • Orang tua: –
  • Anak: –
Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE