10 Fakta Menarik Seo Ye-ji; Lawan Main Kim Soo-hyun di Drama It’s Okay to Not Be Okay

Profil Seo Ye-ji

Seo Ye-ji baru-baru ini sukses jadi topik obrolan di mana-mana. Hal ini nggak lepas dari kepiawaiannya beradu akting dengan Kim Soo-hyun di drama terbaru mereka berjudul It’s Okay to Not Be Okay. Drama ini menyajikan kisah asmara antara dua orang yang saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis. Adu akting Seo Ye-ji dan Kim Soo-hyun membuat banyak penonton yang baper, lho. Chemistry-nya manis banget soalnya!

Advertisement

Bukan cuma chemistry dan wajah cantiknya aja yang jadi perhatian, pilihan busana Seo Ye-ji pun turut ramai diperbincangkan. Alhasil, makin banyak orang yang penasaran dengan aktris yang satu ini. Kalau kamu juga penasaran, yuk simak fakta-fakta menarik soal Seo Ye-ji yang telah dirangkum Hipwee Showbiz berikut ini~

1. Sebelum terjun di dunia akting, Seo Ye-ji sebenarnya bercita-cita jadi presenter berita TV. Bahkan, ia sampai mengambil kuliah jurnalistik di Negeri Matador. Nggak nyangka, sekarang malah jadi aktris ternama

Seo Ye-ji via www.viki.com

2. Pada tahun 2013, seorang CEO dari Made in Chan Entertainment membujuknya untuk terjun di dunia akting. Akhirnya, ia pun tertarik dan memulai debut pertamanya dalam drama sitkom keluarga ‘Potato Star 2013QR3’ sebagai cucu keluarga Noh Song

Seo Ye-ji bersama pemeran kakek Noh Song, Lee Soon-jae via sports.khan.co.kr

Advertisement

3. Baru satu tahun terjun di dunia akting, ia langsung masuk nominasi akrtis pendatang baru terbaik dalam aktingnya di drama sageuk ‘Diary of A Night Watchman’. Keren!

Seo Ye-ji saat beradu akting dengan aktor sekaligus leader boyband TVXQ Jung Yunho via asianwiki.com

4. Dari genre sageuk di drama ‘Diary of A Night Watchman’ hingga genre thriller di drama ‘Save Me’, semua sukses dibintangi Seo Ye-ji selama aktif di dunia akting. Total ada 19 drama dan film berbagai genre yang sudah dibintanginya!

Seo Ye-ji saat membintangi drama Diary of a Night Watchman dan Save Me via www.netflix.com

5. Seo Ye-ji selalu tampil totalitas dalam setiap karakter yang diperankan. Bahkan, ia hampir menderita depresi saat membintangi drama ‘Save Me’ akibat terlalu mendalami karakter Im Sang-mi. Benar-benar sebuah perjuangan!

semangat! via www.kholic.id

Advertisement

6. Ia meninggalkan kesan mendalam di hati penonton berkat peran yang luar biasa sebagai pengacara di drama ‘Lawless Lawyer’. Atas penampilannya itu, Seo Ye-ji dianugerahi penghargaan Petugas Polisi Kehormatan Korea tahun 2018 lalu. Salut!

Seo Ye-ji saat memakai seragam polisi via www.koreaboo.com

7. Kecantikan yang dimiliki Seo Ye-ji nggak luput dari perhatian warganet. Sampai banyak warganet Indonesia yang bilang kalau ia mirip dengan Chef Renatta~

gimana mirip, kan? via www.popbela.com

8. Bukan cuma pandai berakting, ia diam-diam memiliki delapan sertifikat unik! Di antaranya ada sertifikat seni balon, dan origami. Menurutnya, semua itu sebagai bekal mengajari anak-anaknya kelak. Benar-benar penuh kejutan~

Seo Ye-ji via www.soompi.com

9. Di drama terbarunya It’s Okay to Not Be Okay, Seo Ye-ji sempat membuat heboh penonton usai menampilkan pinggangnya yang ramping. Selain, alasan genetik, ia ternyata rutin melakukan senam pilates yang sudah dilakukannya selama tujuh tahun!

emang benar-benar ramping, ya~ via www.instagram.com

10. Di drama terbarunya itu, ia beradu akting dengan Kim Soo-hyun. Chemistry manis mereka sukses buat baper para penonton. Hal ini nggak lepas dari kerja keras dan agensi yang menaungi mereka, yaitu Gold Medalist.

Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji via www.instagram.com

Selain jago akting, ternyata Seo Ye-ji juga menyimpan banyak bakat dan fakta-fakta menarik, ya. Buat kamu yang penasaran sama filmnya, drama Korea It’s Okay to Not Be Okay masih tayang on going dan bisa kamu tonton di layanan streaming online, Netflix. Jangan sampai ketinggalan, pokoknya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

bound by nostalgic things.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE