Potret Terkini Putra Ahok dan Puput Nastiti Devi. Udah Bisa Panggil Ayah di Usia 3 Bulan!

Putra Ahok dan Puput Nastiti

Setelah bebas dari penjara pada Januari 2019 lalu, Basuki Tjahaja Purnama, atau lebih dikenal dengan nama Ahok langsung menikahi Puput Nastiti Devi. Seperti yang diketahui, Ahok menceraikan istrinya, Veronica Tan, sekitar April 2018. Kini, rumah tangga Ahok dan Puput semakin lengkap karena kehadiran buah hati mereka.

Advertisement

Yosafat Abimanyu Purnama, putra Ahok dan Puput tersebut lahir pada 6 Januari 2020. Sang bayi lahir dengan sehat, begitu pun dengan ibunya. Nggak terasa, 3 bulan sudah usia Yosafat. Gimana kira-kira perkembangan bayi laki-laki tersebut? Langsung kita simak yuk!

Saat ini, putra Ahok dan Puput Nastiti Devi udah berusia 3 bulan. Sang ayah pun memanfaatkan waktu WFH untuk bermain bersama Yosafat

Sebuah akun Instagram baru bernama @btpnd baru-baru ini menarik perhatian publik. Akun tersebut merupakan akun keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi. Perkembangan sang bayi, Yosafat Abimanyu Purnama, juga diunggah melalui akun tersebut. Terlihat beberapa potret Yosafat yang saat ini udah berusia 3 bulan. Di masa pandemi seperti sekarang, Ahok pun memanfaatkan waktu WFH-nya untuk bermain dan menyaksikan tumbuh kembang sang bayi. Nggak sedikit yang bilang kalau Yosafat sangat mirip dengan sang ayah.

Advertisement

Bocah laki-laki tersebut kini memang lagi gemes-gemesnya. Bahkan di usia 3 bulan ia udah bisa panggil “ayah”

Usia 3 bulan emang waktu di mana bayi lagi gemas-gemasnya. Mereka mulai bisa bergumam, tertawa, dan belajar gerakan baru seperti tengkurap. Hal itu juga diperlihatkan oleh Puput di akun Instagram tersebut. Nggak mau kalah sama Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong yang udah bisa panggil “papa” di usia 2 bulan, Yosafat pun juga udah bisa bergumam dan menyebut kata “ayah” di usia 3 bulan ini. Momen tersebut berhasil diabadikan Puput dan ia unggah melalui Instastory baru-baru ini. Nggak cuma itu, di usianya yang ke-3 bulan ini, berat Yosafat udah 8,4 kg. Wah, pantes ada roti sobek di bagian pahanya. Hihihi.

Semoga Yosafat tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE