Putri Dwi Sasono Ulang Tahun, Adhisty Zara Beri Kejutan Spesial. Bak Kakak dan Adik Beneran

Putri Dwi Sasono ulang tahun

Hari ulang tahun adalah hari spesial yang ditunggu oleh seseorang. Di hari bertambah umur tersebut biasanya seseorang yang berulang tahun mendapatkan kejutan, hadiah dan kue untuk merayakan. Hal yang sama terjadi pada hari ulang tahun Widuri Putri Sasono, di hari bahagianya ia dikejutkan dengan kedatangan Adhisty Zara yang membawa kue, hadiah dan balon.

Advertisement

Hari ulang tahun Widuri sedikit menyisakan kesedihan. Pasalnya putri berumur 10 tahun tersebut nggak bisa merayakan ulang tahun bersama dengan sang ayah Dwi Sasono yang sedang menjalankan proses rehabilitasi karena terjerat kasus narkoba beberapa waktu silam.

Di hari bahagianya, Widuri Putri Sasono mendapatkan kejutan berupa balon, kue dan hadiah dari Adhisty Zara

Adhisti Zara dan keluarga Sasono via www.instagram.com

Salah satu putri pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10. Di hari bahagianya tersebut banyak orang yang turut merayakan, termasuk aktris muda yang sedang naik daun, Adhisty Zara. Dari unggahan sang Ibu, terlihat keseruan hari ulang tahun Widuri. Dari foto tersebut terlihat Widuri, Zara, Widi dan saudara-saudaranya berfoto bersama. Sayangnya di hari ulang tahun ke-10nya Widuri nggak bisa merayakan bersama sang ayah yang sedang menjalani proses rehabilitasi setelah terjerat kasus narkoba beberapa waktu silam.

Zara dan Widuri pernah beradu akting di film Keluarga Cemara. Dalam film tersebut Zara berperan sebagai Euis dan Widuri berperan sebagai adiknya yang bernama Ara

Zara dan Widuri via www.instagram.com

Dari foto-foto yang diunggah oleh Widi Mulia, kita bisa melihat kedekatan antara Zara dengan Widuri. Kedekatan ini nggak aneh mengingat Widuri dan Zara pernah terlibat dalam penggarapan film Keluarga Cemara. Dalam film tersebut Zara berperan sebagai Euis sementara Widuri berperan sebagai Ara. Uniknya, peran adik-kakak dalam film tersebut terbawa sampai hari ini. Dari foto-foto yang di unggah kita bisa melihat Zara dan Widuri seperti adik kakak sungguhan. Mereka nggak segan berfoto kocak dan berpose layaknya keluarga.

Momen ulang tahun tersebut mengundang doa dan komentar dari rekan artis dan warganet

Komentar warganet via www.instagram.com

Unggahan momen kebahagiaan tersebut sontak saja mendapat beragam respon dari warganet. Foto-foto tersebut mendapat 22 ribu likes. Banyak orang yang menanggapi dan mendoakan hal-hal baik pada Widuri. Terlihat artis Melanie Putria berkomentar “Happy birthday Widuri sayang” dan beberapa warganet yang mendoakan Widuri yang sedang berulang tahun agar lebih baik di umur ke 10-nya

Nah itu dia momen ulang tahun Widuri Putri Sasono yang dihadiri oleh Zara. Sekali lagi semoga panjang umur dan sehat selalu ya Widuri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE