Bangga sang Putri Tebar Kebaikan dengan Cara Sederhana, Hotman Paris Ajak Publik Lakukan Hal Serupa

Putri Hotman Paris tebar kebaikan

Hotman Paris adalah seorang pengacara yang sukses berkarier di dalam maupun luar negeri. Karena sukses, kehidupan pria berumur 60 tahun ini dipenuhi harta yang berlimpah. Nggak cuma memiliki kantor hukum sendiri, Hotman juga kerap memperlihatkan aset-aset kekayaan miliknya seperti villa, apartemen dan koleksi mobil mewah.

Advertisement

Memiliki harta melimpah nggak membuat Hotman jadi besar kepala. Ia dikenal sebagai sosok pengacara yang baik hati. Ia sering mengadakan konsultasi hukum gratis untuk masyarakat nggak mampu. Ternyata pepatah ‘buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya’ benar adanya. Kebaikan Hotman Paris ternyata menurun pada anak perempuannya, Felicia Hutapea.

Krisis ekonomi terjadi di tengah wabah Covid-19. Segelintir warganet membuat tantangan bernama #WahyooChallenge untuk membantu ekonomi masyarakat. Felicia turut ikut serta dengan membantu pengemudi ojek online

Percakapan Felicia dengan ojek online via www.instagram.com

Akibat penyebaran wabah Covid-19, sektor ekonomi mikro mengalami penurunan. Para pengusaha kecil merasakan dampak ini nggak terkecuali para pengusaha makanan. Baru-baru ini viral sebuah tantangan bernama #Wahyoochallange. Tantangan ini dimaksudkan untuk membatu pengusaha tempat makan dan mitra ojek online yang penghasilannya berkurang karena wabah.

Melihat tantangan tersebut, Felicia turut ikut serta. Dari bukti bercakapan terlihat Felicia memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Makanan yang ia pesan ia berikan pada sang pengemudi secara cuma-cuma. Mendapatkan rezeki, sang pengemudi girang bukan kepalang. Ia mengucap syukur dan berterima kasih pada Felicia atas kebaikannya.

Advertisement

Melihat tindakan sang putri, Hotman Paris bangga dan mengajak masyarakat untuk melakukan hal serupa

Hotman dan Felicia via www.instagram.com

Melihat tindakan mulia sang putri, Hotman Paris merasa bangga. Sang pengacara mengunggah bukti percakapan sang putri yang membantu ojek online. Dalam unggahannya tersebut Hotman Paris menulis “Felicia pesan dan bayar makanan via ojek online tapi makanannya nggak usah di antar. Makanan yang dipesan dikasih untuk dimakan driver! Felicia tidak kenal driver-nya,”. Selain membanggakan sang putri, Hotman juga mengajak orang-orang yang memiliki rezeki lebih untuk melakukan hal serupa.

Postingan Hotman pun langsung dibanjiri pujian. Sebagian juga memberikan masukan untuk mereka yang ingin berbagi seperti Felicia

Saran dari Netizen via www.instagram.com

Unggahan Hotman Paris yang bangga pada putrinya sontak mendapat beragam respon dari warganet. Banyak warganet yang memuji tindakan baik Felicia dan mendoakannya.  Nggak hanya komentar positif, unggahan tersebut juga mendapat saran dari warganet. Menurut salah satu warganet, jika ingin melakukan hal serupa, kita sebagai kostumer harus memastikan alamat pemesan nggak terlalu jauh untuk memudahkan sang pengemudi. Hal tersebut juga dapat mengindari pesanan palsu yang bisa membuat sang mitra ojek online terkena suspend.

Nggak hanya cantik, ternyata Felicia juga orang yang baik hati dan nggak sungkan berbagi rezekinya. Semoga tindakan Felicia bisa ditiru oleh masyarakat Indonesia lainnya. Semoga seluruh masyarakat dapat bahu membahu membantu sesama untuk melewati wabah virus hari ini.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE